Brilio.net - Keluarga Indra Brasco dan Mona Ratuliu dikenal sebagai keluarga yang kompak dan harmonis. Rumah tangganya jauh dari berita miring. Mereka kerap perlihatkan kebersamaannya.

Nah, suka cita juga tengah dirasakan oleh pasangan ini. Beberapa bulan lalu Mona Ratuliu melahirkan anak keempatnya. Bayi perempuan yang lahir pada 20 Mei 2020 itu diberi nama Numa Kamala Srikandi.

Di usia pernikahan mereka yang ke-17 tahun, dua sejoli ini menikmati kehidupan bersama keempat anaknya. Kehadiran Numa pun tentunya memberikan kebahagiaan baru bagi keluarga ini. Baik Indra dan Mona terlihat menikmati momen quality time-nya bersama bayi mungilnya.

Dalam akun Instagramnya suami Mona Ratuliu itu tampak kerap membagikan momen saat momong Numa. Saat Indra Brasco mengasuh Numa kerap mencuri perhatian warganet karena gaya kocaknya. Tingkah Indra saat momong Numa ini selalu berhasil membuat warganet terhibur dengan gaya lucunya saat momong.

Penasaran seperti apa? Berikut 9 momen Indra Brasco momong anak keempat, gayanya kocak, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (31/7).

 

1. Ini dia saat Indra Brasco momong anak keempatnya tengah malam. Lantaran si kecil rewel dan tak dapat tidur, ia menggendong sambil-lari-lari kecil di kamarnya loh.

 

2. Rupanya Indra juga tampak jago dan telaten saat harus menggantikan popok usai memandikan Numa.

Indra Brasco momong Instagram

3. Ini dia gaya Indra Brasco menikmati waktu luang bersama Numa. Keduanya tampak tertidur pulas dengan posisi Numa berada di dekapan sang papa.

Indra Brasco momong Instagram

4. Aksi Indra Brasco dan putri ketiganya, Nala saat bermain TikTok memang kerap mencuri perhatian netizen. Kali ini ia juga mengunggahnya bersama si mungil Numa. Gemesin abis kan!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hiburan begadang semaleman. Wajar gak sih kalo punya bayi digemesin kayak gini? Suka gak tahan soalnya... #thebrasco #ulahsinala #ceritanuma #fatherdaughter #dirumahaja

A post shared by INDRA BRASCO (@indrabrasco) on

 

5. Lagi-lagi tak bisa jauh dari hobinya berjoget, Indra dan Nala tampak kompak melakukan aksinya tersebut sembari menunggu Numa yang tertidur pulas.

 

6. Di masa pandemi ini juga mengharuskan Indra bekerja dari rumah. Saat melakukan meeting online Indra juga sambil momong Numa loh. Multi tasking kan!

Indra Brasco momong Instagram

 

7. Ayah dari empat anak ini rupanya pandai berbagi tugas dengan sang istri. Termasuk bergantian momong saat sang istri kembali bekerja. Papa idaman nih!

Indra Brasco momong Instagram

8. Nggak kalah menarik kalai gaya kocak saat momong Numa dilakukan bersama sang istri. Indra tampak berjoget bersama Numa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hiburan ngemong bayi malem2.. Jadi ngakak nih berduaan . #ceritanuma #brascosfamily #demamtiktok #akanggendang #akanggendangchallange #yandabunda

A post shared by INDRA BRASCO (@indrabrasco) on

 

9. Potret hot daddy saat momong Numa, setuju nggak?

Indra Brasco momong Instagram