Brilio.net - Salah satu jenis kuliner yang digemari di Indonesia adalah sate. Hampir setiap orang menyukai makanan berbahan dasar daging yang ditusuk dan dibakar ini. Bisa dibilang sate merupakan jenis kuliner yang ada hampir di seluruh wilayah Indonesia. Setiap daerah di Indonesia juga memiliki cita rasa sate yang berbeda. Ragam sate yang terkenal misalnya saja sate Padang dan sate Madura.

Kamu pasti sering menjumpai tukang sate di tempat tinggal atau di setiap tempat yang kamu kunjungi, kan? Ya, tukang sate memang dapat kamu temui di berbagai tempat.

Mereka kebanyakan menjual dagangan mereka dengan gerobak di pinggir-pinggir jalan. Namun begitu, ada juga tukang sate yang berjualan dengan konsep restoran maupun berjualan berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya.

Dalam menjajakan makanan tersebut, para tukang sate tentu saja membutuhkan media iklan. Nah, salah satu media iklan yang kerap digunakan adalah spanduk. Ya, dengan spanduk yang terpasang di gerobak atau lapak tukang sate ini, banyak orang akan mudah mengenali dagangannya.

Namun begitu, seringkali untuk menarik minat pelanggan, spanduk tukang sate ini justru didesain secara antimainstream dan nyeleneh abis, lho. Terkadang mereka menggunakan pilihan kata yang nggak diduga. Seperti deretan spanduk pedagang sate yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/6) berikut ini. Spanduk tukang sate ini absurdnya bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Singkatan dari lontong sate ternyata barbar juga ya, guys.

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

2. Jadi ini jualan sate kambing apa sate ayam? Kok tulisan dan gambar nggak sinkron gini.

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

3. Tukang sate di mana Naruto pernah makan di sana. Kamu boleh coba nih.

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

4. Yang jualan sate Pak Bebek nih. Ada-ada aja, deh.

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

5. Pak Kumis ini sudah bikin sate sebelum sate ngetren, lho.

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

6. Satenya antimainstream nih, tapi nggak boleh ya mengurangi populasi burung gagak...

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

7. Mungkin yang jual sate itu Cak Norris, tapi dibikin biar sedikit western nih.

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

8. Ketika Wibu jualan sate, gerobaknya sudah pasti penuh anime.

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

9. Cuma cowok nih yang paham nyelenehnya spanduk tukang sate ini.

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

10. Wah, kalau beli sate ini dijamin auto kering dompet kamu.

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber

11. Cara iklannya kayak iklan rokok ya guys. Ada gambar Suzzanna lagi...

spanduk tukang sate © 2019 berbagai sumber