Brilio.net - Hari ulang tahun menjadi momen yang paling ditunggu sebagian orang. Pada hari spesial itu, biasanya ucapan dan doa mengalir kepada mereka yang berulang tahun. Sesekali mereka juga mendapatkan kejutan dari orang tersayang.

Untuk memberi kejutan ulang tahun, serangkaian persiapan dilakukan agar semua berjalan lancar. Mulai dari persiapan kue ulang tahun, sampai dengan properti yang akan digunakan. Umumnya orang akan memberikan surprise berupa kue sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sebuah kejutan biasanya terkesan manis dan penuh momen keharuan. Tapi ada juga lho kejutan yang justru endingnya kocak.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/8), beberapa aksi memberi kejutan ulang tahun yang malah jadi bikin ngakak.

1. Lagi siap-siap mau kasih kejutan, eh malah gagal.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#ngakakkocakvideo #ngakakkocak - - - - youtube

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

2. Tukang kue ulang tahun menangis melihat ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A series of events @jared.pettis - #9GAG #Bros #Birthday

A post shared by 9GAG: Go Fun The World (@9gag) on

3. Temennya usil banget!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gambar Lucu #DirumahAja (@gambarlucu_) on

4. Gara-gara lupa buka masker, gagal semua kejutan ulang tahunnya.

@yunitafzhh

Kenapa sih kita ga pernah tenang ajaa sedikit aja##fyp

original sound - Yunita Fauziah

5. Pisau potong kue ulang tahunnya nggak tanggung-tanggung nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy birthdayyy . : @kencrotawn

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

6. Semoga adiknya nggak kenapa-kenapa deh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Heaaavvyy baaddd daaay #wednesdaymadness

A post shared by KENCROTAWN (@kencrotawn) on

7. Ketika main game lebih penting daripada tiup lilin.

aksi kocak beri kejutan ultah Berbagai Sumber

foto: 1cak.com