Brilio.net - Rasa bosan bisa dialami siapa saja. Ketika kebosanan melanda, orang biasanya mengisi waktu dengan melakukan hobi atau hal-hal yang bisa membuat mereka kembali fresh.

Namun berbeda dengan para warganet berikut ini. Saat tidak ada kerjaan di rumah, mereka justru melakukan aksi gabut yang nyeleneh. Aksi nggak jelas mereka bahkan sesekali mengundang gelak tawa.

Daripada penasaran dengan aksi kocak mereka. Simak ulasan brilio.net berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/8).

1. Duh, ini bapak-bapak saking kurang kerjaan atau gimana ya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bahagia itu sederhana . #happiness

A post shared by Gambar Lucu #DirumahAja (@gambarlucu_) on

Loading...

2. Buat yang merasa bosan maksimal, mending cobain aksi gabut warganet berikut ini deh.

3. Kelakuannya siapa nih yang seperti ini?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cara pakai hand sanitizer yg benar.... . #sanitizer #funny #stupidity

A post shared by Gambar Lucu #DirumahAja (@gambarlucu_) on

4. Saking gabutnya jadi main-main sama galon dan tepung. Alhasil mukanya cemong kan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dirumah Aja.... . #stayhome #staysafe #stayathome #DirumahAja

A post shared by Gambar Lucu #DirumahAja (@gambarlucu_) on

5. Selama di rumah, siapa nih yang rutinitasnya kayak gini terus?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#DirumahAja #stayhome #StaySafe

A post shared by Gambar Lucu #DirumahAja (@gambarlucu_) on

6. Kelakuan orang gabut. Auto sakit kan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ada yg pedas tapi bukan sambal #ngakakkocakvideo #ngakakkocak - - - - - youtube

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

7. Itu sebabnya lebih baik pergi ke salon daripada potong rambut sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Masih kecil emang suka bereksperiment sendiri walau ancur -AJ

A post shared by Awreceh Indonesia Unofficial (@awreceh._id) on

8. Ceritanya cosplay jadi karakter Alfredo di Ratatouille.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ratatuele, es perado verguso

A post shared by Awreceh Indonesia Unofficial (@awreceh._id) on