Brilio.net - Setiap orang pastinya membutuhkan makanan setiap hari. Beruntung, sekarang kamu nggak perlu repot lagi untuk mendapatkannya. Sudah banyak toko yang menyediakan makanan siap saji nih.

Sebelum membeli barang, kemasan menjadi salah satu aspek penting yang diperhatikan. Sebab, di kemasan itulah dicantumkan beragam info terkait makanan di dalamnya.

Tapi kadang ada nih orang yang iseng banget soal bungkus makanan ini. Nggak sedikit yang suka tertipu dengan bungkus makanan lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (27/8), berikut 10 momen lucu tertipu bungkus makanan yang bikin geli sekaligus kesal.

1. Udah semangat kan, eh pas dibuka ternyata dapat harta karun nih.

Loading...

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com

2. Jangan melihat dari kemasannya ya, masih enak dimakan kok pastinya.

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com

3. Jangan berharap dapat iPhone ya, ini cuma dapat es krimnya aja.

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com

4. Mentang-mentang tulisannya nunjuk ke bawah jadi kayak gini bukanya.

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com

5. Jangan iseng naruh kuah pempek dalam botol minuman bersoda ini ya.

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com

6. Begini nih kalau kemasan hemat plastik, bisa jadi inspirasi nih.

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com

7. Kadang yang kamu pikirkan memang nggak sesuai dengan realitanya.

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com

8. Udah senang ya kan kayaknya bakal dapat kado mewah, eh ternyata harta karun lagi.

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com

9. Jangan bayangin ini mobil ya, namanya aja yang kebetulan sama.

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com

10. Mau buka nasi bungkus ini tapi kok agak ngeri gimana gitu ya.

momen lucu tertipu bungkus makanan © 2020 instagram.com