Brilio.net - Ide kreatif memang nggak bisa dipisahkan dari setiap orang. Ada-ada saja ide yang muncul setiap harinya. Mulai dari ide-ide fantastis dan inovatif hingga ide konyol yang bikin gagal paham.

Banyak ide kreatif manusia yang diwujudkan dalam bentuk barang nih. Tapi, kadang barang atau benda-benda yang dibuat ini justru absurd abis. Bukannya punya nilai guna, eh kadang malah jadi sia-sia.

Paling kesal sih kalau misalnya udah susah-susah bikin benda tertentu, eh tahu-tahunya malah nggak bisa dipakai karena berbagai hal. Misalnya saja karena memasangnya terbalik nih.

Entah karena sengaja atau memang nggak fokus, ada lho orang-orang yang bikin benda jadi terbalik. Benda-benda yang terbalik ini sudah pasti bakal susah digunakan.

Kesal sih kalau yang nggak bisa digunakan ini benda sehari-hari. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Selasa (25/4), berikut 10 momen lucu orang berkreasi tapi hasilnya malah terbalik.

Loading...

1. Udah susah-susah bikin gitar, eh ternyata gagangnya terbalik.

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

2. Kalau terbalik kayak gini gimana cara nuang airnya ya?

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

3. Gimana cara pakai sepedanya kalau menghadap ke belakang gini?

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

4. Ya sesekali melawan arus nggak papa deh, buat percobaan.

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

5. Kayaknya ada yang salah dari cara memainkan alat musik yang ini.

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

6. Kenapa ya bikin jamnya harus kebalik gini jalannya? Kan bikin susah bacanya.

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

7. Bikin nggak nyaman banget nih pasti kalau mau buang air besar.

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

8. Orang perfeksionis pasti menangis melihat ini, bakal geregetan abis.

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

9. Memang kadang orang suka menghibur diri dengan cara yang nyeleneh.

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

10. Kalau rodanya di atas gini gimana cara pakainya ya? Ada-ada aja deh.

momen lucu benda terbalik © 2020 instagram.com

momen lucu benda terbalik-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real