Brilio.net - Banyak hal yang mungkin kamu alami dalam kehidupan sehari-hari. Nggak melulu penuh kesenangan, kehidupan sehari-hari terkadang penuh dengan tantangan. Nggak bisa diduga apa yang bakal kamu alami setiap harinya. Karenanya, kamu harus selalu siap dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Dalam satu hari, kamu bisa saja mengalami peristiwa menyedihkan. Tapi kadang hari-hari kamu juga penuh kesenangan. Nah, tapi pernah nggak sih kamu mengalami momen yang bikin panik dalam keseharian?

Ya, kadang ada momen tertentu yang bikin kamu panik. Misalnya saat kamu ketinggalan barang penting, kehilangan sesuatu dan lain sebagainya. Momen-momen yang sudah jadi rutinitas kadang juga bisa membuat kamu panik lho. Apalagi kalau nggak berjalan seperti biasanya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Selasa (18/8), berikut 10 status lucu momen panik di keseharian yang pasti pernah kamu alami.

1. Ngaku deh, kalau melihat ini waktu lagi masak mi instan, kamu pasti auto panik.

Loading...

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Mau panik tapi kok udah telat banget, enaknya gimana ya?

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Memang hal ini adalah momen paling mendebarkan dalam hidup.

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Kamu pasti pernah kan naik bus terus nggak dapat tempat duduk? Pasti harus begini deh...

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Udah terlanjur panik, eh ternyata cuma anjing kok bukan singa.

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

6. Ketika menanak nasi tapi nggak sesuai dengan aturannya, auto panik deh.

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Kalau jadi kucingnya kamu bakal panik nggak nih habis merusak mainan?

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Panik sih kalau lihat beginian muncul di foto, padahal kalau diamati lagi bikin tepuk jidat.

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Momen panik ketika teman kamu nggak sengaja makan makanan kucing.

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Nah kan, kalau kayak gini auto panik deh harus gimana.

momen panik di keseharian © 2020 instagram.com

momen panik di keseharian-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id