Brilio.net - Banyak hal yang bisa kamu lakukan di media sosial. Nggak cuma untuk berkomunikasi saja, tapi media sosial juga bisa digunakan mencari informasi. Selain itu, kamu juga bisa berbagi cerita melalui platform satu ini. Banyak hiburan yang bisa kamu dapatkan juga di media sosial.

Ya, media sosial memang kerap memunculkan fenomena unik. Termasuk banyak guyonan receh yang mungkin kamu temui. Banyak orang yang bikin guyonan receh di media sosial nih. Salah satunya dengan mengunggah status lucu. Status lucu ini biasanya berupa tebak-tebakan yang bikin gagal paham.

Kamu pasti pernah kan menemukan banyak tebakan receh yang diunggah di media sosial? Kadang tebakan receh ini endingnya bikin kesal banget. Tapi lumayanlah buat menghibur kamu yang lagi stres karena rutinitas sehari-hari.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Senin (17/8), berikut 10 status lucu ngasih tebakan yang endingnya bikin kesal.

1. Ya kalau kayak gini gimana mau nebaknya? Kamu bisa?

Loading...

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Memang kadang ada misteri-misteri nggak terpecahkan dalam kehidupan sehari-hari.

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Terserah deh jawabannya apa, orang pertanyaannya aja nggak jelas.

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Coba kamu baca secara terbalik nih, niat banget yang bikin.

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Jadi, kamu bisa jawab pertanyaan receh ini nggak?

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

6. Tebak-tebakan receh berujung nyesek tuh ya kayak gini nih.

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Iya juga ya, kalau semua udah jadi zombie, terus zombie-nya ngapain?

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Dikira sepak bola kali ya, masa mau diserang balik sih? Ada-ada aja.

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Ngaku deh kamu pasti langsung mencoba gigit lidah sendiri, kan?

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Memang kadang orang tuh suka terlalu receh deh kalau soal tebakan.

status ngasih tebakan © 2020 instagram.com

status ngasih tebakan-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id