Brilio.net - Setiap hari orang membutuhkan hiburan di tengah rutinitas yang penat. Salah satu hal yang biasa dilakukan untuk menghibur diri adalah dengan mengakses media sosial.

Banyak hiburan yang bisa kamu temukan di media sosial, misalnya Facebook. Facebook punya karakter guyonan yang receh abis nih. Mulai dari unggahan status yang receh, sampai unggahan di grup Facebook yang nyeleneh. Saking recehnya, guyonan di Facebook ini bikin tepuk jidat.

Salah satu guyonan receh yang paling banyak ditemui yakni tebak-tebakan lucu. Biasanya tebakan ini berupa pelesetan, hingga pertanyaan yang sulit dijawab.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Senin (10/8), berikut 10 status lucu tebak-tebakan receh yang bikin senyum tipis.

1. Waduh, ikan ini ternyata suka ketemuan. Kamu tahu nggak?

Loading...

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com

2. Tebak-tebakan receh tapi kamu nggak boleh ngegas ya.

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com

3. Hmm, ada-ada saja ya ide orang kalau bikin guyonan receh gini.

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com

4. Jadi kamu bisa menebak nggak nih film yang ditanyakan?

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com

5. Kalau clue-nya kayak gini mana ada yang bisa jawab deh.

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com

6. Memang Facebook nih kayaknya sumbernya guyonan receh deh.

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com

7. Hmm, hal-hal kayak gini aja bisa jadi pertanyaan receh yang bikin tepuk jidat.

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com

8. Tebak-tebakannya receh banget ala guyonan bapak-bapak.

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com

9. Tebak-tebakan paling receh biasanya pakai pelesetan nih.

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com

10. Jokes receh memang kadang bikin tepuk jidat pas sampai di bagian jawabannya.

status lucu tebakan receh © 2020 instagram.com