Brilio.net - Kepopuleran artis Korea kini tak kalah dari para artis Hollywood. Terbukti dari banyaknya fan base artis Korea yang tersebar di Indonesia bahkan di dunia.

Bagaimana tidak, kepiawaian para artis Korea sebagai aktor atau penyanyi selalu didukung dengan visual menawan dan berhasil menaklukkan hati banyak orang. Beberapa nama publik figur asal Negeri Ginseng ini bahkan berhasil masuk nominasi pria tertampan dan wanita tercantik di dunia.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, nggak heran jika pesona artis Korea bisa membuat orang tergila-gila. Tapi apa jadinya ya kalau wajah tampan dan cantik artis Korea ini berakhir jadi bungkus makanan? Aura keartisannya hilang nggak tuh?

Daripada penasaran, berikut sembilan potret artis Korea yang berakhir jadi bungkus makanan seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/8).

1. Sebelum makan, dilihatin Park Seo-joon kayak gini sih lapernya langsung hilang.

Loading...

artis Korea bungkus makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@FOODFESS2

2. Nggak cuma digilai para cewek, Park Seo-joon juga jadi idola lele goreng.

artis Korea bungkus makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@drakorfess_

3. Fans BTS nangis nggak nih, lihat idolanya jadi bungkus ikan asin?

artis Korea bungkus makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@atgmatae_

4. Kira-kira cabainya minder nggak ya, deket-deket sama anggota BTS?

artis Korea bungkus makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@nunayauna

5. Kapan lagi bisa makan putu bareng Kim Tae-hyung alias V BTS?

artis Korea bungkus makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@arshintadev20

6. Kayaknya BTS harus mengajukan diri jadi duta bungkus makanan nih.

artis Korea bungkus makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@dinekskwizit

7. Park Bo-gum ketika jadi duta kerupuk. Kriuk!

artis Korea bungkus makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@illegalcraft

8. Ekspresi G-Dragon pas banget saat ia akhirnya cuma jadi penutup tahu di baskom. Sabar ya bang GD~

artis Korea bungkus makanan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@hey_callmezee

9. Nah loh, jadi berasa makan ditemenin anggota NCT 127. Semangat deh makannya~