Brilio.net - Dalam hidup sesekali akan ada yang namanya terkena momen sial atau bahasa lainnya adalah apes. Momen apes ini bisa hadir kapan saja dan di mana saja. Momen apes yang hadir tiba-tiba, biasanya bikin hati kesal.

Akan tetapi ketika momen apes ini hadir karena kesalahan sendiri, rasa jengkel yang hadir bisa saja sampai berlipat-lipat. Pasalnya, kesalahan dibuat oleh diri sendiri. Mau marah sama diri sendiri tapi sadar diri penyebabnya dari kamu sendiri.

Nah dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/8), ini dia momen apes orang yang hadir karena tingkah teledornya sendiri, lucu namun nggak bisa tertawa karena takut dosa.

1. Waduh jadi kotor satu dapur tuh, nggak jadi masak jadinya bersih-bersih dapur deh.

momen apes diri sendiri berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@hayabusabjj

2. Efek kurang fokus nih, sampai nggak tahu kalau gelas terbalik.

momen apes diri sendiri berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Kok kepikiran ya bakar marshmallow pakai setrika.

momen apes diri sendiri berbagai sumber

foto: Twitter.com/@goth_cakes

4. Nggak jadi makan di rumah deh.

momen apes diri sendiri berbagai sumber

foto: Twitter.com/JamesAALongman

5. Apa yang ada di pikiran orang yang memanggang pizza pakai plastik.

momen apes diri sendiri berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakaksohard

6. Kejutan ulang tahunnya pasti jadi absurd tuh gara-gara kurang satu huruf selamat ulang tahunnya.

momen apes diri sendiri berbagai sumber

foto: lucu.me

7. Sepertinya orang ini banyak pikiran sampai lupa cabut kunci mobil tuh.

momen apes diri sendiri berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.lucu4n

8. Ini efek garuk-garuk tapi lupa nutup bagian ujung pulpen.

momen apes diri sendiri berbagai sumber

foto: Instagram/@anekdotlucu

9. Ini bukti kalau pamer itu bukan hal yang baik. Niat pamer masakan, malah harus masak ulang deh.

momen apes diri sendiri berbagai sumber

foto: Instagram/@joker_garing.id

10. Banyak bagian yang bisa dibuka, kenapa harus gunting bagian situ sih?

momen apes diri sendiri berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk