Brilio.net - Mengendarai sepeda motor bisa dibilang menjadi pilihan terbaik di tengah lalu lintas yang padat. Hal ini akselerasi sepeda motor sangat lincah, ukurannya tak sebesar roda empat. Tak ayal, sepeda motor jadi primadona banyak kalangan, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Namun sepeda motor juga memiliki beberapa kelemahan, salah satunya rawan kepanasan, sehingga ketika sedang diparkir di tempat terbuka pada siang hari, maka jok motor akan terasa sangat panas ketika pertama kali diduduki. Selain itu, memang banyak realita yang harus dihadapi pengendara motor ketika berkendara siang hari, seperti bagian kulit yang terbuka bisa menjadi belang dan masih ada lagi yang lainnya.

Dari realita yang terjadi itu kini muncul berbagai meme realita pengendara motor saat berkendara siang hari. Penasaran bagaimana meme realita pengendara motor saat siang hari? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/11), ini dia kumpulan meme pengendara motor pada siang hari yang bisa bikin tepuk jidat.

1. Nah siapa yang berasa jadi Ghost Rider kalau habis duduk di jok panas?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Tapi memang suhu jok motor pada siang hari itu nggak ada tandingannya sih.

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ini bisa jadi solusi sih, tapi aman nggak ya berkendara kayak gitu?

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: Instagram/@bikeroleng

4. Wah solusi yang baik, tapi aki motor tekor nggak tuh?

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.soplak

5. Nggak terbang tuh payung?

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.soplak

6. Waduh gosong tuh leher.

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: Istimewa

7. Mau dibilang lebay, tapi nggak bisa juga sih. Jok motor di siang hari itu memang panasnya keterlaluan banget.

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Ya kalau gini nanti orang kalau mau diet malah pada naik motor semua.

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: Istimewa

9. Nah mana nih suara kaum jomblo?

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: Istimewa

10. Nah kalau ini benar, cuma pengendara motor yang tahu rasanya kaki belang padahal sudah pakai sepatu.

meme pengendara motor pada siang hari Berbagai sumber

foto: Istimewa

(brl/guf)