×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu tingkah K-Popers garis keras ini bikin nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu tingkah K-Popers garis keras ini bikin nyengir

Saking loyalnya, K-Popers bisa melakukan apa saja demi sang idol.

01 / 05 / 2019 14:02

Brilio.net - Demam K-Pop sejak beberapa tahun belakangan yang melanda Indonesia masih bertahan hingga sekarang. Malah fans K-Pop atau yang disebut K-Popers semakin bertambah banyaknya. Mereka berasal dari kalangan remaja maupun dewasa.

Setiap K-Popers memiliki idola masing-masing. Nah, mereka ini membentuk perkumpulan para fans dengan anggota yang cukup besar lho. Bisa dibilang, Indonesia merupakan salah satu pasar yang besar untuk industri K-Pop.

Para K-Popers biasanya akan melakukan berbagai usaha agar bisa bertemu dengan idolanya, terlebih jika sang idola berada di Indonesia. Belum lama ini, para fans K-Pop ini dihebohkan dengan agenda syuting Super Junior (Suju) di Yogyakarta. Euforia para fans atas kehadiran idolnya tersebut begitu besar, bahkan mereka rela menunggu para idol sejak dari bandara lho.

Ya, fans K-Pop ini memang dikenal dengan loyalitas yang sangat tinggi. Meskipun semakin banyak boyband atau girlband di Korea, hampir semuanya selalu memiliki fans yang loyal lho. Konser K-Pop juga nggak pernah sepi dari teriakan penggemar. Para K-Popers memang selalu antusias dengan segala sesuatu tentang idolnya.

Beberapa bahkan ada yang kelewat antusias atau bisa dibilang fans garis keras. Nggak jarang, fans garis keras ini melakukan hal-hal lucu yang bisa bikin kamu auto nyengir melihatnya.

Loading...

Nggak percaya? Yuk kita simak deretan tingkah lucu K-Popers garis keras yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/5) berikut ini.

1. Demi menambah views idol groupnya nih, rela mengerahkan semua perangkat.

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, kamu punya nggak temen serba tahu yang kayak gini?

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

3. Kira-kira bener nggak nih guys kalau K-Popers garis keras tuh ini ciri-cirinya?

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

4. Kadang K-Popers tuh auto pintar pakai Bahasa Korea lho.

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

5. Bahkan K-Popersmerambah sampai situs tanya jawab yang satu ini lho.

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

6. K-Popers pasti bakal lebih gampang menghafalkan trigonometri.

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

7. Kamu suka ngomong kalau idol kamu tuh calon suami nggak nih?

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

8. Ada nggak temenmu yang K-Popers garis keras, misalnya kayak gini nih.

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

9. Cuma K-Popers aja yang ngerti letak kelucuannya di mana.

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, apakah dalam dunia fans Korea tuh jodoh di tangan netizen?

meme lucu kpopers © 2019 berbagai sumber

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more