Brilio.net - Personel boyband asal Korea Selatan, Super Junior (Suju) dan TVXQ sudah tiba di Yogyakarta, Rabu (20/3) pagi. Dua boyband hits ini bakal melakukan syuting di sejumlah lokasi di Jogja. Para fans Suju dan TVXQ juga menyambut kedatangan beberapa member boyband tersebut di terminal kedatangan Bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

Sebelumnya, Suju dan TVXQ dijadwalkan untuk terbang ke Indonesia guna melakukan syuting sebuah program. Para member terbang dari Bandara Incheon, Korea Selatan pada Selasa (19/3). Mereka kemudian transit di Ngurah Rai International Airport, Denpasar terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta.

Kedatangan Suju dan TVXQ di Yogyakarta disambut teriakan antusias oleh para penggemar. Momen kedatangan member Suju dan TVXQ berhasil diabadikan oleh para fans dan beredar luas di dunia maya. Momen kedatangan boyband papan atas Korea ini diunggah oleh beberapa akun penggemar K-Pop, baik di Instagram maupun Twitter. Member Suju yang ikut terbang ke Indonesia di antaranya Leeteuk, Shindong, Lee Donghae dan Eunhyuk. Sementara itu, member TVXQ yang ikut yakni Yunho dan Changmin.

Nah, seperti apa sambutan meriah dan suasana kedatangan member Super Junior dan TVXQ di Yogyakarta? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/3), berikut momen kedatangan Suju dan TVXQ di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta pagi ini.

1. Momen member Suju dan TVXQ di terminal kedatangan Bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

Loading...

suju dan tvxq di jogja © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@SujuFor_ELFindo

2. Kedatangan boyband papan atas ini telah dinanti oleh para fans yang menyambut mereka di pintu keluar terminal kedatangan.

3. Kedatangan Suju dan TVXQ di Jogja tentunya menggemparkan fans. Mereka menyambut sang idola dengan teriakan penuh antusias.

4. Momen di landasan pacu saat member Suju dan TVXQ mendarat dan keluar dari pesawat.

5. Para fans menanti kedatangan boyband idola mereka ini terlihat sangat ramai memenuhi terminal kedatangan.