Brilio.net - Kondisi terkadang kurang fit karena berbagai faktor, salah satunya bisa karena kelelahan, jarang berolahraga da banyak lagi yang lainnya. Perubahan kondisi tubuh yang paling banyak dirasakan adalah pusing.

Ketika dilanda pusing maka hal yang perlu dilakukan adalah minum obat agar pusing segera hilang, jadi aktivitas bisa kembali lancar. Namun, selain dengan obat ternyata ada hal lain yang bisa bikin rasa pusing hilang seketika.

Kini muncul berbagai meme lucu tentang pereda rasa pusing selain obat. Selain kocak, akan banyak juga orang yang setuju banget dengan meme lucu ini. Mau tahu bagaimana meme lucu pereda pusing selain obat? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/3).

1. Iya sih bisa jadi obat pusing, cuma siapa yang mau kasih sebanyak itu?

meme lucu pereda pusing Instagram

Loading...

foto: Instagram/@receh.sosmed

2. Boleh dicoba untuk membuktikan keampuhannya nih.

meme lucu pereda pusing Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

3. Beneran cukup nih dua kali sehari?

meme lucu pereda pusing Instagram

foto: Instagram/@paling_lucu

4. Kayaknya nggak akan ada yang menolak deh kalau dikasih kasur seperti ini.

meme lucu pereda pusing Instagram

foto: Instagram/@recehsoplak

5. Kalau obatnya seperti ini, jangan kan pusing, gangguan lainnya juga dijamin hilang deh.

meme lucu pereda pusing Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

6. Kalau cuma sekadar chat sih gampang.

meme lucu pereda pusing Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

7. Ternyata selain obat, pasangan pengertian juga bisa jadi pereda rasa pusing lho. Bener nggak sih buat kaum cewek?

meme lucu pereda pusing Instagram

foto: Instagram/@meme_comik_indonesia

8. Setelah habis baru terasa pusing lagi sih.

meme lucu pereda pusing Instagram

foto: Instagram/@recehsoplak

9. Kalau ini yang hilang rasa pusing bukan cuma satu orang , langsung banyak orang nih.

meme lucu pereda pusing Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

10. Bukan cuma kepala yang ringan, badan juga ringan semua rasanya tuh.

meme lucu pereda pusing Instagram

foto: Instagram/@recehsoplak