Brilio.net - Ketika sudah memiliki pasangan wajar sekali rasanya kalau memberikan gombalan agar pasangan bahagia. Meski nggak semua gombalan berujung romantis, terkadang bisa saja malah menjadi momen lucu, tapi tetap bisa bikin kaum jomblo iri sambil gigit jari.

Seperti beberapa kumpulan chat orang pacaran yang lagi gombal dan viral di media sosial. Kumpulan chat itu menjadi lucu karena balesan chat ketika digombalin ini diluar dugaan, dan cenderung lucu dibandingkan dengan romantis. Meski begitu, lucunya balasan nyeleneh ketika digombalin ini tetap bisa bikin jomblo iri.

Nah yuk simak kumpulan balasan chat gombal nyeleneh ketika digombalin yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber pada Rabu (31/3). Jomblo siap-siap iri.

1. Kenapa harus jadi makhluk halus ya, padahal kan bisa jadi yang lainnya.

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

Loading...

foto: Instagram/@kocak_bareng2

2. Waduh, jadi dibalas emoticon lemas tuh karena gombalannya dibalas gombalan juga.

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@ngakakreceh

3. Iya juga sih, kok malah beku dan kenapa harus kayak es batu warung makan ya? Memang beda ya dengan es batu?

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@recehtapiviral

4. Nah lho, mungkin gombalannya kena banget ke hati, sampai nggak bisa banyak berkata tuh yang digombalin.

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@receh.sosmed

5. Waduh kenapa harus kecoa ya, itu kan serangga yang banyak ditakuti orang, hehe.

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@recehtapiviral

6. Gini nih memang kalau dapat pasangan hobi banget bercanda.

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@jiwareceh.idn

7. Waduh sampai-sampai bawa ember semen yang anti pecah nih karena merasa takjub dengan gombalannya.

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

8. Sudah bikin gagal gombal, malah dibilang tumben lagi. Mungkin biasanya nggak romantis nih.

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@ulahnetizen

9. Waduh sadar kalau digombalin malah setelah menghitung rangkaian angka yang diberi sang kekasih tuh.

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@ulahnetizen

10. Langsung dijawab "i love you to" sih, tapi sama rumus yang sudah dicari di google tuh.

Balasan chat gombal nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@receh.guling2