Brilio.net - Selain makan dan minum, kebutuhan lain yang harus dipenuhi oleh setiap manusia adalah tidur. Meski terkesan sepele, tidur ini penting untuk dilakukan guna menyeimbangkan metabolisme dalam tubuh usai seharian beraktivitas.

Permasalahannya, bagi sebagian orang, persoalan tidur ini terkadang tidak mudah untuk dilakukan. Ada yang karena memang memiliki masalah kesulitan tidur alias insomnia. Lalu, ada juga yang karena memiliki banyak pikiran menjelang tidur.

Ya, disadari atau tidak, jelang melelapkan diri biasanya sebagian dari kita akan 'dihantui' oleh beragam pemikiran atau pertanyaan dari diri sendiri. Mulai dari yang serius, seperti apakah bulan ini penjualan produk perusahaan memenuhi target, hingga yang sepele, seperti baterai ponsel habis dan perlu di-charge.

Nah, berkaitan dengan itu, kalau kamu sendiri biasanya pemikiran-pemikiran seperti apa sih, yang melintas sebelum tidur ini? Apakah sama dengan yang ada pada meme-meme berikut ini?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (26/6), berikut meme lucu pemikiran-pemikiran unik sebelum tidur. Kamu pasti pernah ngalamin salah satunya.


1. Tenang, tiap orang punya jalan hidup masing-masing.



2. Plot twist: Nggak jadi tidur dan malah mainan HP.



3. Kenapa malah mikirin Plankton sih?

Loading...



4. Ya, bakteri pengurai yang masih hidup dong.



5. Empat dong. Masa gitu aja ditanyain.




2 dari 2 halaman



6. Kok bikin pusing sendiri ya?



7. Dih, udah dipikirin besok aja. Sekarang tidur!



8. Pas masa-masa puasa nih~



9. Sekali-kali mikir yang positif dong.



10. Adakah yang sering begini juga?