Brilio.net -  

Bulan Ramadhan telah memasuki hari ke-29. Itu artinya, tak lama lagi hari raya Lebaran akan tiba. Dengan demikian, umat muslim di berbagai negara pun akan segera berpisah dengan bulan yang suci ini.

Kini, memasuki hari puasa terakhir, gegap gempita atau euforia Lebaran pun semakin terasa. Beragam kue kering khas hari raya Idul Fitri mulai memenuhi meja dan siap untuk dihidangkan kepada keluarga dan sanak saudara.

Tak hanya itu, para ibu pun tengah sibuk menyiapkan berbagai makanan khas, seperti opor ayam ataupun rendang di rumah masing-masing. Sementara itu, anak-anak sendiri tengah asyik menyambut Lebaran dengan bermain dengan petasan.

Nah, berkaitan dengan hari puasa terakhir ini, biar hari puasamu lebih seru, yuk simak dulu rangkuman meme berikut ini, dilansir brilio.net dari 1cak.com, Sabtu (23/5). Kira-kira, hari terakhir puasamu punya kesan kayak yang di meme-meme berikut ini nggak? 

Loading...

1. Efek lapar terkadang memang berbahaya.

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/

2. Nggak sabar banget buat buka puasa di hari terakhir ya.

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/

3. Tahan, bedug magrib masih lama.

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/

4. Ya juga, ya~

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/

5. Makan sahur itu secukupnya aja.

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/

6. Tenang, besoknya kan sudah nggak perlu tahan lapar dan haus.

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/

7. Mulai deh pada main petasan.

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/

8. Semoga tahun depan dipertemukan kembali dengan Ramadhan ya.

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/

9. Udah nggak level mah kalau cuma diputusin pacar.

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/

10. Siap-siap bikin kaget satu RT.

hari puasa terakhir 1cak.com

hari puasa terakhir-1cak.com/