×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Komik strip lucu kehidupan ibu & anak, bikin ingat masa kecil

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Komik strip lucu kehidupan ibu & anak, bikin ingat masa kecil

Kadang cerewet, kadang lucu, tapi juga bikin kangen.

21 / 11 / 2018 03:01

Brilio.net - Bicara soal sosok ibu, kayaknya memang nggak pernah ada habisnya. Ibu merupakan seseorang yang biasanya sangat dekat dengan anaknya. Terlebih merekalah yang mengandung sang buah hati.

Setiap ibu memiliki cara bertutur, gaya mengasuh, hingga tingkah dan abiat yang berbeda-beda. Namun begitu, segala hal tentang ibu-ibu ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi kalau sudah berkaitan dengan ibu-ibu zaman now yang gayanya kocak abis.

Nah, menurut kamu gimana sih sosok seorang ibu? Lalu, kesan apa yang pertama kali muncul ketika kamu mendengar namanya? Biasanya sih para anak-anak mendeskripsikan sosok ibu sebagai seseorang yang penyayang, lembut hatinya dan kadang sedikit bawel. Ya, ibu-ibu memang kerap terkesan lebih cerewet dari pada sosok ayah. Kendati demikian, bukan berarti bawelnya seorang ibu ini punya maksud buruk ya? Bisanya kalau ibu sudah cerewet, berarti dia sedang memperhatikan kita dan berharap agar kita mendapatkan atau melakukan hal-hal yang baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain. Kecerewetan seorang ibu biasanya merupakan simbol dari rasa sayangnya kepada kita.

Sebagai sosok yang selalu ada untuk kita sejak kecil, kamu pastinya sudah sangat akrab dengan ibu kan? Ada nggak sih tingkah lucu ibu yang bikin kamu susah nahan tawa? Soalnya, terkadang ibu-ibu ini tingkahnya 'ajaib' lho. Hal ini seperti yang digambarkan dalam komik strip karya komikus @pepekomik yang brilio.net rangkum pada Rabu (21/11) berikut ini. Kelucuan yang terlihat dalam kehidupan ibu dan anak ini bisa bikin kamu ingat masa-masa kecil.

1. Duh, makanya nyalain TV jangan kenceng-kenceng. Jadi nggak denger kan kalau emak bilang 'maktabrak'?

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber

2. Memacu adrenalin yang sesungguhnya adalah bonceng ibu yang lagi kebut-kebutan di jalan.

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber


3. Asal kegiatannya menghasilkan, pasti emak bakal mengizinkan. Bener nggak?

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber

4. Pernah nggak dikerjain kaya gini sama emak waktu masih kecil?

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber

5. Lah ini ibunya diorbitkan jadi rapper nih? Soalnya kalau ngomel lancar banget ya?

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber

6. Bagi ibu-ibu makan sayur itu sangat penting untuk tumbuh kembang anak.

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber

7. The Power of Emak-emak, hujanpun kalau diperingatkan langsung berhenti.

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber

8. Kalau gini mana ada pelanggannya?

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber

9. Akibat emak-emak selalu kasih makanan berenergi.

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber

10. Emak-emak pasti seneng kalau dapet menantu bule. Tapi kok...

komik ibu anak © 2018 berbagai sumber



 

 

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more