×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cara nyeleneh orangtua asuh anak ini bikin senyum geleng-geleng

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cara nyeleneh orangtua asuh anak ini bikin senyum geleng-geleng

Ada-ada aja idenya, tapi kreatif juga nih!

02 / 10 / 2018 14:30

Brilio.net - Setiap orangtua pastilah menginginkan yang terbaik bagi anak-anaknya. Wajar saja, sebab bagi mereka, keberadaan anak tak ubahnya sebagai sebuah anugerah. Untuk itu, segala upaya terbaik pun akan mereka lakukan demi sang anak tersebut.

Disadari atau tidak, hal tersebut kemudian berpengaruh pada cara orangtua dalam mendidik dan mengasuh anak-anaknya. Ada yang terlalu disiplin dan ada juga yang terlalu santai. Di samping itu, adapula yang cukup nyeleneh.

Secara umum, tak ada yang lebih baik di antara ketiganya, mengingat semuanya memiliki 'konsekuensi' sendiri-sendiri. Namun yang pasti, pola asuh yang nyeleneh kerap kali justru menarik perhatian orang-orang di sekitar.

Nah, pengen tahu seperti apa cara mengasuh yang nyeleneh ini? Berikut telah brilio.net himpun sejumlah potretnya, selasa (2/10)

1. Biar si anak nggak kabur.

Loading...

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

2. Agar tidak gosong dan kepanasan.

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

3. Apa guna bathup ya tapi, kalau begini?

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

4. Dibatasin biar nggak 'meluncur' jauh.

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

5. Nggak gini juga sih tapi pak.

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@receh.id

6. Bapak cerdas nih.

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

7. Pasti si anak suka ngeyel kalau makan. Makanya si emak sampai harus pakai topeng.

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@receh.id

8. Yakin deh, pasti editan kalau ini.

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@recehtapisayang

9. Biar nggak ketuker.

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@recehtapisayang

10. Duh, pak, mandiin anak kok di jok motor sih.

asuhan nyeleneh © 2018 brilio.net-foto: youtube.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more