Brilio.net - Setiap kisah asmara pasti punya lika-likunya tersendiri. Nggak sedikit kisah cinta yang dipenuhi drama. Ya, nggak semua kisah cinta berjalan mulus-mulus saja. Kadang kamu menemukan permasalahan yang sulit untuk diselesaikan. Nggak sedikit hubungan asmara yang berakhir dengan perpisahan.

Perpisahan atau putus cinta memang selalu meninggalkan rasa sakit di hati. Apalagi putus cinta karena alasan yang sepele dan justru absurd banget. Memang anak milenial punya alasan-alasan putus yang kadang nggak biasa nih. Kadang alasannya benar-benar nggak masuk akal dan seakan dibuat-buat.

Kadang ada juga orang yang pengen putus tapi masih plin plan. Akhirnya malah menyesal dan nggak jadi minta putus nih. Nah pengalaman putus apa nih yang pernah kamu alami dalam kehidupan percintaan?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (28/7), berikut 10 chat lucu pengen putus yang endingnya bikin geleng kepala.

1. Waduh kira-kira endingnya putus nggak ya?

Loading...

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com

2. Memang kadang cewek nggak ngerti maunya gimana nih.

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com

3. Ada banyak persoalan yang menjadi alasan kamu putus nih.

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com

4. Kayaknya sih sakit banget ya kalau putusnya kayak gini amat.

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com

5. Hmm, kalau kayak gini mereka sih kayaknya cocok banget deh.

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com

6. Nah kan, cowok juga maunya apa nggak tahu nih. Ada-ada aja deh.

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com

7. Kayaknya cowoknya memang lagi cari alasan buat putus deh.

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com

8. Hmm, alasan putus karena motor pernah nggak sih kamu?

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com

9. New normal saatnya new status nggak nih? New status sama orang lain kalau yang ini.

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com

10. Alasan putusnya absurd banget nih, kamu pernah mengalaminya?

chat lucu pengen putus © 2020 instagram.com