Brilio.net - Namanya menjalani hidup, pasti dong ada yang namanya masalah, baik masalah yang muncul dari diri sendiri, atau mungkin memang dari hal lain. Nah untuk menghadapi masalah ada banyak cara, yaitu dengan mencari solusi dari masalah tersebu. Tapi ada pula tipe orang yang memilih mendiamkan masalah itu dan bertindak sok tegar sambil pura-pura nggak ada masalah. 

Sikap sok tegar ini juga kalau dilakukan terus menerus bisa bikin nggak nyaman loh, karena sama aja kamu udah menyimpan masalah dalam pikiran. Selain itu sikap sok tegar ini ternyata bisa membuat orang jadi terlihat nggak seperti biasanya, bahkan sedikit aneh.

Sikap sok tegar ini ternyata memunculkan meme lucu. Penasaran kayak apa meme 'sok tegar' ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (25/7). 

1. Udah deh, makanya kalau ngerti mantan nikah nggak usah datang deh.

sok tegar sih berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@receh.humorku

2. Mending nahan nangis apa nahan sakit perut hayo?

sok tegar sih berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

3. Nah lebih baik kalau ada masalah cerita, daripada ditanggung sendiri, kan pedih jadinya.

sok tegar sih berbagai sumber

foto: memecomic.id

4. Menangis memang meringankan beban Sobat Brilio, tapi supaya lega, habis nangis itu cerita sama kerabat terdekat deh.

sok tegar sih berbagai sumber

foto: Instagram/@statuslucu_official

5. Nah, kalau masalah sok tegar kayaknya cowok kalah deh kalau sama cewek.

sok tegar sih berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRCI

6. Mana suaranya buat laki-laki yang ngajak putus tegas, pas dah di kamar baru nangis-nangis nih?

sok tegar sih berbagai sumber

foto: Facebook.com/MCI

7. Makanya jangan kelamaan biar nggak keduluan orang lain, bagian dah nyesel baru deh sok tegar.

sok tegar sih berbagai sumber

foto: me.me

8. Ketika tim kesayangan kalah dan sok tegar menerima ejekan dari teman.

sok tegar sih berbagai sumber

foto: lucu.me

9. Memang sih, yang namanya dibanding-bandingin itu nyebelin bahkan nyakitin.

sok tegar sih berbagai sumber

foto: brilio.net 2020

10. Waduh,ya mau gimana ya? Namanya hati nggak bisa dipaksakan sih.

sok tegar sih berbagai sumber

foto: brilio.net 2020