Brilio.net - Dalam mengunggah video YouTube, content creator harus bisa membuat video bertema menarik. Selain dari segi tema menarik, tentunya video juga dikemas dengan editing sekreatif mungkin. Ada pula yang harus diperhatikan, yakni penamaan judul pada video.

Namun ternyata, nggak harus selalu video dengan tema menarik dan dikemas dengan baik agar bisa mendulang banyak penonton. Di YouTube ada beberapa video absurd yang nggak biasa namun tetap bisa ditonton banyak penonton hingga ratusan ribu penonton.

Seperti deretan video YouTube absurd ini, dibuat tanpa menggunakan konsep yang jelas, dan editing seadanya, bahkan ada yang tanpa diedit, namun tetap menghasilkan banyak penonton. Penasaran video absurd apa saja yang berhasil mendulang banyak penonton?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (25/7), ini dia video YouTube absurd yang ternyata berhasil menghasilkan banyak penonton.

1. Video dari channel sobat miskin official ini hanya berdiam diri selama 2 jam, benar-benar diam, tapi menghasilkan hampir 300.000 viewers.

aneh penonton berbagai sumber

foto: YouTube/sobat miskin official

2. Video berjudul 'sitting and smiling' dari channel Benjamin Bennett ini isinya seusai judul hanya duduk dan senyum, selama 4 jam, dan sudah ditonton hampir 200.000 kali.

aneh penonton berbagai sumber

foto: YouTube/Benjamin Bennett

3. Channel YouTube unfavorable semicircle adalah channel yang semua videonya hanya berisi tentang titik bergerak, dan setiap video sudah ditonton lebih dari 10.000 kali.

aneh penonton berbagai sumber

foto: YouTube/unfavorable semicircle

4. Channel nana825763 ini mengunggah video yang isinya hanya kehidupan semut yang berpindah dari datu toples ke toples lainnya, namun sudah ditonton lebih dari 200.000 kali. Uniknya lagi, video tentang semut ini bukannya satu. Ada beberapa dan rata-rata ditonton hampir 200.000 kali juga.

aneh penonton berbagai sumber

foto: YouTube/nana825763