Brilio.net - Kebanyakan orang pasti akan takut jika ada sesosok binatang buas yang mendekati. Melarikan diri adalah insting pertama yang akan muncul dalam benak banyak orang apabila terjebak dalam situasi ini. Kendati demikian, ada pula beberapa orang yang justru tenang ketika didekati oleh binatang buas tersebut.

beruang pejalan kaki TikTok

foto: TikTok/@kalesalad

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz.com, Rabu (22/7), baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan betapa tenang dan beraninya tiga pejalan kaki saat ada beruang hitam yang mendekati mereka. Dalam video tersebut, terlihat tiga wanita tengah berdiri di samping beruang hitam yang menyelinap ke arah mereka ketika ketiganya sedang berjalan di jalan setapak Taman Ekologi Chipinque di San Pedro Garza Garcia, Meksiko.

@kalesalad

If this happens to you wyd ##foryou

Loading...
original sound - kalesalad

Seperti yang terlihat, ketiga wanita tersebut terlihat tenang dan tidak melarikan diri ketika si beruang hitam mengendus tubuhnya. Salah satu dari ketiganya justru memberanikan diri untuk mengambil selfie di momen menegangkan tersebut.

beruang pejalan kaki worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Setelah sekitar satu menit mengendus-endus dan mengais-ngais salah satu kaki si wanita, si beruang hitam dengan santainya berjalan pergi sementara tiga wanita tersebut akhirnya menjauh dari tempat kejadian.

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat sebanyak 7 juta kali dan mendapat lebih dari 20 ribu komentar. Banyak yang memuji betapa tenangnya wanita tersebut saat berhadapan dengan si beruang.

"Mereka menanganinya dengan sangat baik. Tetap tenang. Tidak berlari!," tulis @kelitarosita

"Kalau aku sudah pingsan," ujar @DD

"Aku belum pernah melihat seseorang setenang ini," tambah @user9558052047510