×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Beruang kelaparan ini masuk mobil, kejadian selanjutnya tak disangka

View Image

0

BRILIO » Duh

Beruang kelaparan ini masuk mobil, kejadian selanjutnya tak disangka

Kasus unik ini bukan yang pertama kali.

09 / 08 / 2017

Brilio.net - Ron Cornelius begitu kaget ketika menemukan mobilnya tidak berada lagi di tempat terakhir kali diparkir dan justru menabrak sebuah kotak surat. Setelah ditelusuri oleh polisi di kota kecil Durango, Colorado, mereka tahu jika seekor beruang telah masuk dan mengendarai mobil itu. Kok bisa gitu ya?

Kejadian ini terjadi pada Jumat dini hari ketika Ron mendengar adanya bunyi keras dari depan rumahnya. "Saya biasanya belum bangun jam 5 pagi, kecuali ada kabar beruang yang nyetir," tuturnya dalam laporan berita The Durango Herald, Rabu (9/8).

Beruang Nyetir © 2017 brilio.net

foto: Thedurangoherald.com

Menurutnya beruang secara tidak sengaja menarik tuas rem mobil yang mengakibatkan melaju hingga menabrak kotak pos. Setelah menghubungi polisi setempat, mereka sepakat jika mobil tersebut telah dimasuki beruang karena kerusakan ekstrem yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia dalam waktu singkat. Setir mobil copot dari poros mobil, kaca belakang pecah, radio tercopot dari dasbor. Alasan beruang itu masuk ke dalam mobil kemungkinan besar karena kelaparan.

Loading...

Beruang Nyetir © 2017 brilio.net

foto: pages.wustl.edu

Diketahui, beruang di wilayah Colorado makan buah berry dan biji pohon ek sebagai makanan utamanya. Namun pada Juni lalu, musim dingin terlambat datang. Akibatnya buah berry yang harusnya matang bulan ini tertunda. Beruang tidak punya cara lain selain turun ke rumah warga untuk mencari makanan sisa di dalam mobil atau tempat sampah.

Kejadian ini ternyata juga bukan yang pertama kali. Menurut penuturan kepolisian setempat, tahun ini saja sudah ada sekitar 200 keluhan yang berkaitan dengan beruang sedangkan tahun lalu ada sekitar 56 keluhan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more