×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
25 Potret kelakuan orang-orang yang nggak sayang nyawa

View Image

0

BRILIO » Duh

25 Potret kelakuan orang-orang yang nggak sayang nyawa

Kelakuan mereka bikin tepuk jidat berkali-kali.

26 / 07 / 2017

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti pernah menjumpai orang-orang yang tingkahnya aneh, konyol atau bahkan bikin geleng-geleng kepala. Entah karena memang disengaja atau tidak, mereka seperti bertingkah semaunya sendiri. Bahkan ada yang ingin dibilang keren dan rela sampai melakukan aksi membahayakan nyawa.

Dikutip brilio.net dari thiswillblowmymind, Rabu (26/7), berikut kelakuan orang-orang yang nggak sayang sama nyawanya sendiri. Duh, bikin khawatir melihatnya!

1. Nggak takut apa mbak berdiri di atas ketinggian gitu?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

2. Yakin udah kenceng tuh talinya, Pak?

Loading...

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

3. Mengisi bahan bakar sambil merokok, waduh!

sayang nyawa istimewa

4. Hati-hati ya mas?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

5. Ini lagi, sambil merokok!

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

6. Mas, bahaya lho mas!

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

7. Pelan-pelan aja, mas.

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

8. Biar apa mbak pose gitu?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

9. Mbak ngapain mbak?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

10. Pegangan yang kencang, jangan sampai jatuh.

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

11. Ingin dibilang keren?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

12. Aduh mbak, ngapain jalan-jalan di dekat tiang listrik gitu?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

13. Bikin khawatir melihatnya.

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

14. Kacamatanya mana mas?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

15. Kelakuan emak-emak.

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

16. Mbak?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

17. Tak ada tangga, bahu-membahu pun jadi.

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

18. Pak, nggak pakai tali pengaman gitu?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

19. Harus seperti itukah caranya?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

20. Awas jatuh lho, mas!

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

21. Aduh, nggak sayang nyawa bener nih.

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

22. Yakin nggak bahaya tuh?

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

23. Minggir dulu!

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

24. Greget abis nih!

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com

25. Tetap waspada sama buayanya.

sayang nyawa © 2017 thiswillblowmymind.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more