1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Ismarlina Mokodompit 26 Juli 2017 14:30

25 Potret kelakuan orang-orang yang nggak sayang nyawa

Kelakuan mereka bikin tepuk jidat berkali-kali.

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti pernah menjumpai orang-orang yang tingkahnya aneh, konyol atau bahkan bikin geleng-geleng kepala. Entah karena memang disengaja atau tidak, mereka seperti bertingkah semaunya sendiri. Bahkan ada yang ingin dibilang keren dan rela sampai melakukan aksi membahayakan nyawa.

Dikutip brilio.net dari thiswillblowmymind, Rabu (26/7), berikut kelakuan orang-orang yang nggak sayang sama nyawanya sendiri. Duh, bikin khawatir melihatnya!

1. Nggak takut apa mbak berdiri di atas ketinggian gitu?

 

2. Yakin udah kenceng tuh talinya, Pak?

 

3. Mengisi bahan bakar sambil merokok, waduh!

 

4. Hati-hati ya mas?

 

5. Ini lagi, sambil merokok!

 

6. Mas, bahaya lho mas!

 

7. Pelan-pelan aja, mas.

 

8. Biar apa mbak pose gitu?

 

9. Mbak ngapain mbak?

 

10. Pegangan yang kencang, jangan sampai jatuh.

 

11. Ingin dibilang keren?

 

12. Aduh mbak, ngapain jalan-jalan di dekat tiang listrik gitu?

 

13. Bikin khawatir melihatnya.

 

14. Kacamatanya mana mas?

 

15. Kelakuan emak-emak.

 

16. Mbak?

 

17. Tak ada tangga, bahu-membahu pun jadi.

 

18. Pak, nggak pakai tali pengaman gitu?

 

19. Harus seperti itukah caranya?

 

20. Awas jatuh lho, mas!

 

21. Aduh, nggak sayang nyawa bener nih.

 

22. Yakin nggak bahaya tuh?

 

23. Minggir dulu!

 

24. Greget abis nih!

 

25. Tetap waspada sama buayanya.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Indonesia Wicara - Ngopi Dulu Baru Bisa Mikir
Minum kopi atau ngopi sudah jadi kebiasaan orang Indonesia. Brilio bertanya tentang kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati kopi. Kira-kira ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

25 Potret kelakuan orang-orang yang nggak sayang nyawa.
Kelakuan mereka bikin tepuk jidat berkali-kali.
https://www.brilio.net/duh/25-potret-kelakuan-orang-orang-yang-nggak-sayang-nyawa-1707264.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP