×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
25 Potret kelakuan orang-orang yang nggak sayang nyawa

0

BRILIO » Duh

25 Potret kelakuan orang-orang yang nggak sayang nyawa

Kelakuan mereka bikin tepuk jidat berkali-kali.

26 / 07 / 2017

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti pernah menjumpai orang-orang yang tingkahnya aneh, konyol atau bahkan bikin geleng-geleng kepala. Entah karena memang disengaja atau tidak, mereka seperti bertingkah semaunya sendiri. Bahkan ada yang ingin dibilang keren dan rela sampai melakukan aksi membahayakan nyawa.

Dikutip brilio.net dari thiswillblowmymind, Rabu (26/7), berikut kelakuan orang-orang yang nggak sayang sama nyawanya sendiri. Duh, bikin khawatir melihatnya!

1. Nggak takut apa mbak berdiri di atas ketinggian gitu?

 

2. Yakin udah kenceng tuh talinya, Pak?

 

3. Mengisi bahan bakar sambil merokok, waduh!

 

4. Hati-hati ya mas?

 

5. Ini lagi, sambil merokok!

 

6. Mas, bahaya lho mas!

 

7. Pelan-pelan aja, mas.

 

8. Biar apa mbak pose gitu?

 

9. Mbak ngapain mbak?

 

10. Pegangan yang kencang, jangan sampai jatuh.

 

11. Ingin dibilang keren?

 

12. Aduh mbak, ngapain jalan-jalan di dekat tiang listrik gitu?

 

13. Bikin khawatir melihatnya.

 

14. Kacamatanya mana mas?

 

15. Kelakuan emak-emak.

 

16. Mbak?

 

17. Tak ada tangga, bahu-membahu pun jadi.

 

18. Pak, nggak pakai tali pengaman gitu?

 

19. Harus seperti itukah caranya?

 

20. Awas jatuh lho, mas!

 

21. Aduh, nggak sayang nyawa bener nih.

 

22. Yakin nggak bahaya tuh?

 

23. Minggir dulu!

 

24. Greget abis nih!

 

25. Tetap waspada sama buayanya.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more