×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme ekspresi beruang ini juga kocak, nggak kalah sama kucing

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Meme ekspresi beruang ini juga kocak, nggak kalah sama kucing

Jadi sasaran kreativitas netizen juga sih

21 / 10 / 2016

Brilio.net - Kamu pasti setuju kalau kucing adalah binatang yang imut dan menggemaskan? Nggak heran kalau berbagai ekspresinya yang dekat dengan manusia dijadikan bahan kreativitas netizen.

Meme-meme tentang polah kucing tentu sudah sering kamu lihat. Tapi bagaimana dengan meme Beruang? Binatang yang satu ini memang tidak sedekat kucing dengan manusia, namun ekspresi mereka tak kalah imut lho sama kucing.

Nggak percaya? Berikut ini 15 meme tingkah kocak Beruang yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/10):

1. Lho kok jadi panda?

15 meme beruang © 2016 brilio.net

Loading...

foto: istimewa

2. Ati-ati bro..

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: istimewa

3. Sehat mas beruang?

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: onsizzle

4. Apes nasibku, mak.

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: istimewa

5. Ekspresimu yang mana?

15 meme beruang © 2016 brilio.net

-foto: MRCI

6. Balikan nggak ya?

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: istimewa

7. Gue juga bingung nih.

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: Pinterest

8. Kenapa ya?

15 meme beruang © 2016 brilio.net

-foto: remajasenyum

9. Ditinggal tanpa alasan? Sudah biasa.

15 meme beruang © 2016 brilio.net

-foto: istimewa

10. Asikin aja coy.

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: istimewa

11. Jangan sampai ketahuan aku ngumpet.

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: istimewa

12. Ehh.. enak ya mblo?

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: bungmeme

13. Awass, senggol bacok.

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: istimewa

14. Beb, otw nih!

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: istimewa

15. Bentar mas..

15 meme beruang © 2016 brilio.net

foto: istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more