Brilio.net - Momen saat pengendara berhenti di lampu merah ternyata cukup beragam ya. Nah, di antaranya seperti tertangkap dalam momen di bawah ini. Kamu mungkin pernah melakukan satu dari sejumlah momen tersebut.

Apapun yang kamu lakukan, asal mematuhi rambu lalu lintas dan tidak berbahaya dibolehkan saja, kok. 

1. Hati yang teduh dimulai dari menunggu lampu merah sambil berteduh, hehe.

tingkah di lampu merah Headline © istimewa

2. Itu motor main di tinggalin aja di lampu merah coy, nggak takut jalan sendiri apa hehe.

Loading...

tingkah di lampu merah © istimewa

3. Apakah panjat lampu merah merupakan metode panjat sosyel juga? hanya Tuhan dan bapak itu yang tahu.

tingkah di lampu merah © istimewa

4. Santai dulu ndro, kayak di pantai..

tingkah di lampu merah © istimewa

5. Bapak ini benar-benar mematuhi imbauan "budayakan membaca" di mana saja.

tingkah di lampu merah © istimewa

6. Kata orang kalau ingin sukses kamu harus selangkah ke depan dari yang lain, kalau ini menurutmu gimana guys?

tingkah di lampu merah © istimewa

7. Netizen sejati percaya pada laptopnya untuk menyetir kehidupan. Kalau untuk menyetir motor emang bisa?

tingkah di lampu merah © istimewa

8. Bang, pusing pala barbie kena angin!

tingkah di lampu merah © istimewa

Nah menurutmu gimana Guys yang dilakukan para pengendara di atas?