1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Serius
Dona Arvanto 17 Juli 2017 10:50

Datangi rumah Farhan, pelaku bullying kampus Gunadarma minta maaf

Walau sudah menunjukkan itikad baik, Irwan mengatakan tiga pelaku tetap dipanggil untuk menegakkan tata tertib kehidupan kampus.

Brilio.net - Para pelaku bullying alias perundungan sudah mendatangi rumah Farhan, mahasiswa berkebutuhan khusus di Universitas Gunadarma, untuk meminta maaf.

"Semalam mereka sudah datang ke rumah Farhan untuk minta maaf ke dia dan orangtuanya," kata Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma Irwan Bastian yang dikutip dari Antara, Senin (17/7).

Walau sudah menunjukkan itikad baik, Irwan mengatakan tiga pelaku tetap dipanggil untuk menegakkan tata tertib kehidupan kampus.

Namun pihaknya belum bisa menentukan sanksi untuk pelaku sebelum bisa mengumpulkan keterangan lengkap.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Farhan adalah mahasiswa berkebutuhan khusus yang berkuliah di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (FIKTI) Gunadarma angkatan 2016. Para perundungnya adalah teman sekelasnya sendiri.

Video Farhan diganggu beberapa mahasiswa lain beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak sejumlah pelaku melakukan bullying kepada Farhan. Sementara mahasiswa lain yang meyaksikan peristiwa tersebut hanya tertawa dan malah bertepuk tangan.

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Datangi rumah Farhan, pelaku bullying kampus Gunadarma minta maaf.
Walau sudah menunjukkan itikad baik, Irwan mengatakan tiga pelaku tetap dipanggil untuk menegakkan tata tertib kehidupan kampus.
https://www.brilio.net/serius/datangi-rumah-farhan-pelaku-bullying-kampus-gunadarma-minta-maaf-170717b.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?