Brilio.net - Baru-baru saja muncul berita di media sosial tentang beredarnya pil ekstasi baru yang sangat kuat sehingga bisa membuat orang yang mengonsumsi meregang nyawa. 

Seperti brilio.net lansir dari World of Buzz, Rabu (5/7), salah satu kasus terbaru adalah wanita berusia 40-an yang mengalami hal mengerikan setelah menelan pil ekstasi baru yang berlogo 'Like' Facebook.

pil ekstasi baru  © 2017 berbagai sumber

Menurut sumber yang menjelaskan secara rinci insiden tragis di malam itu, wanita berkewarganegaraan Malaysia yang diidentifikasi bernama Helen Loh telah menelan pil ekstasi baru itu bersama teman-temannya di sebuah klub malam di Johor Bahru pada akhir pekan.

Tiba-tiba terjadi hal yang mengejutkan, Helen mencengkeram tangan temannya dan mengatakan kalau badannya tidak enak serta memohon untuk selamatkan dirinya.

pil ekstasi baru  © 2017 berbagai sumber

Teman-temannya pun mencoba berbagai cara untuk menenangkannya, tetapi Helen malah ambruk dan berlari ke kamar mandi untuk muntah. Setelah muntah, Helen mulai makan es batu karena merasa sangat kehausan.

Seorang temannya yang merasa aneh dan berkata, "Aku menyalakan lampu dan kaget saat melihat mulut Helen bengkak dan penuh darah. Dengan cepat, aku pun langsung mencari handuk kecil untuk dimasukkan ke mulut Helen agar ia berhenti menggigit mulutnya sendiri. Namun bukan malah berhenti, Helen malah tak bisa mengendalikan diri dan menggigitku".

Sementara teman-teman lainnya masih merasa 'high', salah satu temannya berhasil membawa Helen ke lantai bawah. Selain Helen ternyata dua teman wanita lainnya yang juga mengonsumsi pil ekstasi itu mengeluarkan busa di mulutnya.

pil ekstasi baru  © 2017 berbagai sumber


Mereka kemudian membawa Helen ke Rumah Sakit Sultanah Aminah, tapi kemudian dinyatakan meninggal setelah koma.

Menurut Chinapress, polisi Johor telah mengonfirmasi insiden tersebut dan menginvestigasinya.