Brilio.net - Permainan Fidget Spinner belakangan ini tengah digilai anak-anak hingga orang dewasa. Mainan berbentuk piringan cakram dan berukuran kecil ini memiliki bearing yang membuatnya bisa berotasi. Dengan kepopuleran dan kelebihan yang dimiliknya, mainan ini bahkan diklaim bisa menghilangkan rasa stres serta membantu penggunanya agar lebih fokus. Namun ternyata di balik kepopuleran fidget spinner, video yang beredar di Facebook baru-baru ini membuat banyak orang tua merasa shock.

kejebak fidget spinner © 2017 viral4real.com

Rupanya ada seorang balita yang nyaris kehilangan jarinya karena memasukkan jarinya ke salah satu Spinner. Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari viral4real, Minggu (11/6), tak dijelaskan kapan dan di mana kejadian tersebut. Namun, akibat kejadian itu, petugas penyelamat sampai harus didatangkan untuk menyelamatan jari bocah malang tersebut.

kejebak fidget spinner © 2017 viral4real.com

kejebak fidget spinner © 2017 viral4real.com

Loading...

Jorge Macho Puentes orangtua bayi itu menjelaskan, awalnya dia melihat anaknya terus-terus menangis seperti sedang kesakitan. Jorge kemudian memeriksa dan menemukan sebuah Spinner terjebak di salah satu jari tangan anaknya. Karena sulit mengeluarkan Spinner tersebut, orangtua bayi itu kemudian menghubungi petugas. Petugas pun harus menggunakan alat pemotong besi untuk melepaskan Spinner yang menjepit jari bayi tersebut.

Saat artikel ini ditulis, video asli yang merekam aksi mengerikan tersebut telah dihapus oleh Facebook karena menuai banyak komentar negatif dari warganet.