×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret kelakuan kocak saat di pantai, ada-ada aja deh

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Potret kelakuan kocak saat di pantai, ada-ada aja deh

Gaya konyol orang-orang ini bikin gagal paham yang melihatnya.

08 / 08 / 2017

Brilio.net - Berwisata ke pantai adalah salah satu cara manusia dalam melepaskan beban pikiran akibat pekerjaan atau tekanan hidup. Di sana, berbagai kegiatan bisa dilakukan, mulai dari berenang, berjemur hingga menyantap aneka makanan laut.

Di pantai, kamu juga bisa mengekspresikan jiwa humormu, yang mungkin kamu sembunyikan selama berhadapan dengan orang-orang di tempat kerja. Seperti kelakuan orang-orang yang fotonya brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/8), berikut ini. Mereka bergaya kocak ketika berada di pantai. Ada-ada aja kelakuannya.

1. Mau berjemur pun harus dibersihkan dulu alasnya, pakai penyedot debu.

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa

2. Bapak ini sepertinya lucu..

Loading...

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa

3. Tolong, mobil saya tenggelam di lautan pasir.

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa

4. Yuk kita bantu mas-masnya biar bisa ikut main pasir..

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa

5. Santai kayak di ruang tamu..

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa

6. Lelaki juga nggak apa-apa kok pakai bikini, asal pede aja..

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa

7. Nah lho, bingung kan kenapa bisa begitu?

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa

8. Ada yang salah nih kayaknya. Apa hayo?

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa

9. Yuk berselancar, pakai punggung teman biar gereget!

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa

10. Biar negara pasir nggak menyerang, pakai alat ini..

Kelakuan di pantai © 2017 Istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more