×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Meme Habiburokhman salah jalan ini kocaknya bikin geleng-geleng

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Meme Habiburokhman salah jalan ini kocaknya bikin geleng-geleng

"Gara-gara naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan, ini siapa sich penggagasnya?" tulisnya kala itu.

07 / 08 / 2017

Brilio.net - Beberapa hari lalu, pengacara kondang sekaligus Kepala Bidang Advokat DPP Partai Gerindra Habiburokhman bikin heboh media sosial. Pasalnya, pria ceplas-ceplos tersebut menulis tweet kocak saat dirinya salah jalan ketika melewati Simpang Susun Semanggi yang baru dibuka beberapa lalu.

"Gara-gara naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan, ini siapa sich penggagasnya?" tulisnya kala itu.

Tweet tersebut kemudian mendapat banyak tanggapan beragam dari netizen. Salah satunya adalah dibuatnya meme-meme Habiburokhman salah jalan. Seperti tujuh meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/8) ini.

1. Kecerdasan menembus galaksi katanya.

Meme Habiburrokhman © 2017 Istimewa

Loading...

2. Dear Habiburokhman, gimana kalo nyobain simpang susun Los Angeles ya?

Meme Habiburrokhman © 2017 Istimewa

3. Njiir, udah dibikin editannya aja nih..

Meme Habiburrokhman © 2017 Istimewa

4. Kek gini nih bentuknya, ngeri ya?

Meme Habiburrokhman © 2017 Istimewa

5. Nah tuh, main-main deh ke Makassar.

Meme Habiburrokhman © 2017 Istimewa

6. Hmm, bawa-bawa kasus lama nih.

Meme Habiburrokhman © 2017 Istimewa

7. Yaudah deh, nggak ngeledek lagi deh..

Meme Habiburrokhman © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more