Brilio.net - Semua orang mungkin setuju, mencoret-coret tembok di tempat umum memang bukanlah hal yang baik. Pasalnya coretan di tembok bisa mengurangi keindahan ruang tersebut. Tak bisa dipungkiri, aksi vandal masih kerap meresahkan masyarakat.

Namun terlepas dari sisi buruknya, bagi beberapa orang sampai saat ini corat-coret tembok menjadi salah satu media terbaik dalam mengekspresikan perasaannya. Dengan tulisan atau gambar, mereka ingin isi perasaannya itu dilihat banyak orang.

Selain itu, vandalisme juga nggak selalu identik dengan kalimat serius. Nyatanya tak sedikit pula tulisan yang berhasil mengundang tawa. Dengan bahasa yang tak biasa, tulisan ini bikin pembaca harus membaca berulang kali deh.

Nah, seperti apa tuh kira-kira? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh di tembok yang bikin mikir dua kali, Jumat (24/7).

1. Mungkin ini adalah metode pembayaran baru. Canggih juga.

Loading...

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Jadi yang benar 'jangan rusak bumi kita, nanti bumi rusak' atau 'jangan rusak nanti bumi rusak bumi kita'?

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Yang kasih imbauan aja nyoret. Gimana sih~

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Sebuah motivasi untuk kita semua.

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: Instagram/@temboksosial

5. Kalau udah siap masuk surga, lanjut aja jalannya.

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

6. Sama, saya juga butuh bukan cuma kamu.

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: Instagram/@flashback_post

7. Buat yang sering tanya kapan nikah, ini jawabannya.

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: Instagram/@visual.jalanan

8. Terus kenapa corat-coret?

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Bagi yang merasa dikode, tolong dijawab ya.

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

10. Dari gratis tahu-tahu bayar.

tulisan nyeleneh di tembok berbagai sumber

foto: Instagram.com/@suryanovriadi