Brilio.net - Mengonsumsi buah sangat dianjurkan untuk menjaga asupan nutrisi dalam tubuh. Selain makanan pokok seperti nasi dan lauk pauk, tubuh juga sebenarnya membutuhkan nutrisi dan berbagai vitamin yang ada di dalam buah. Selain itu ada juga beberapa buah yang tinggi serat sehingga bisa membuat pencernaan menjadi sehat jika dikonsumsi.

Pada umumnya, orang yang mau memakan buah caranya simpel, cukup bersihkan dan kupas kulit buah maka buah sudah bisa dinikmati. Selain itu, ada juga beberapa buah yang malah bisa dinikmati tanpa harus mengupas kulit, salah satunya apel. Namun, selain cara mudah dan simpel, ada juga beberapa buah yang bisa dikreasi dengan cara dikukus atau digoreng, salah satunya pisang.

Namun kini, selain cara makan buah yang normal seperti biasanya, muncul juga beberapa cara makan buah yang nggak biasa malah cenderung absurd. Penasaran? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/12), ini dia kumpulan cara absurd makan buah yang bisa bikin mikir keras.

1. Waduh bikin males makan pisang deh kalau pakai ikan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

2. Ya benar sih, makan rambutan itu kulit dikupas, tapi nggak gitu juga kali.

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

3. Pisang memang bisa digoreng, tapi kupas dulu kulitnya dong.

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@dietmulaibesok

4. Makan manggis kok malah makan kulitnya, buahnya dong.

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@ceritamebidag

5. Aneh deh rasa jeruknya karena kuah mi.

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

6. Pisang goreng sih biasa, nah kalau pakai sambal, rasanya seperti apa ya.

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

7. Wah ini sih yakin bakalan enek, padahal kalau dipisah kan enak tuh.

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@dietmulaibesok

8. Makan kolak pisang itu bukan pakai nasi, mending pakai ketan.

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

9. Nasi goreng dan pisang goreng? Sepertinya bukan kombinasi yang pas.

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@FOOD_FESS

10. Makan pisang goreng sih biasa, enak juga. Tapi kalau mangga goreng, nggak yakin deh.

makan buah absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@palupikusuma

(brl/guf)