Brilio.net - Seberapa sering kamu menggunakan angkutan umum saat bepergian? Hampir setiap saat atau sekali waktu? Walau saat ini hampir kebanyakan orang memiliki kendaraan pribadi, namun transportasi umum masih laku sampai sekarang.

Menggunakan angkutan umum juga membantu mengurangi polusi udara dan kemacetan di kota besar. Beberapa angkutan bahkan sudah diperbaiki bentuk fisiknya dan dilengkapi fasilitas pendukung agar para penumpang semakin nyaman.

Ada juga angkutan umum yang menambah interior lain yang terkesan unik dan antimainstream. Seperti pemasangan CCTV, lantai keramik, dan masih banyak lagi. Lantas seperti apa penampakan interior angkutan umum yang unik?

Simak ulasan brilio.net berikut dilansir dari berbagai sumber, 10 penampakan interior angkutan umum ini desainnya curi perhatian, unik abis. Senin (30/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wow naik di angkutan ini selain bisa beriklan, juga bisa dapet WiFi gratis lho guys.

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Canggih banget bang narik angkotnya, pake laptop segala dong.

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Ini angkot apa ruang karaoke sih? Speaker semua isinya hihihi.

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Belum sempat betulin kaca jendela. Untuk sementara pakai yang ada aja deh.

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Biar di angkot nggak pada bau ketek penumpang, sedia pewangi ruangan dong.

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Megah abis, berasa lagi mampir ke rumah sultan.

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Kalau ada AC-nya kayak gini tarifnya jadi mahal nggak ya?

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Mantap nih, dipasang CCTV. Maling auto kabur wkwkwk.

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Kalau musim hujan, otomatis ngepel lantai terus dong.

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Ini baru angkot yang nyaman.

interior angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@lemondti

(brl/guf)