Brilio.net - Bagi sebagian warga di Indonesia, naik angkutan umum jadi pilihan. Tentunya dipilih karena ongkos yang murah. Selain itu angkutan umum ini juga memiliki rute yang beragam sehingga penumpang bisa memilih rute sesuai tujuan yang diinginkan.

Penumpang dari angkutan umum ini terdiri dari berbagai golongan orang baik tua atau muda. Ketika bepergian menaiki angkutan umum ternyata tak jarang muncul momen menyebalkan atau bahkan momen lucu. Seperti yang dilakukan para warganet di Twitter yang berbagi pengalaman melalui cuitan tentang berbagai pengalaman naik angkutan umum.

Penasaran dengan pengalaman naik angkutan umum yang kocak? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (31/8), kumpulan cuitan pengalaman naik angkutan umum yang bikin senyum kecut.

1. Waduh ini bakalan diingat seumur hidup sih. Makanya kalau bersin itu ditutup biar nggak terjadi hal kayak gini.

pengalaman angkutan umum Twitter

Loading...

foto: Twitter/@fitii9

2. Waduh ini sopir memang nggak mau punya penumpang deh, ngeri banget kalau jurusan surga.

pengalaman angkutan umum Twitter

foto: Twitter/@nafachat

3. Mungkin refleks karena sudah terbiasa sopan.

pengalaman angkutan umum Twitter

foto: Twitter/@Moonarabelle

4. Waduh ya kalau anter keliling Indonesia naik angkutan umum ya memang susah.

pengalaman angkutan umum Twitter

foto: Twitter/@backtoprincess

5. Ya kalau mau beli mobil angkutan umum itu di dealer, bukan ke sopirnya langsung.

pengalaman angkutan umum Twitter

foto: Twitter/@mendylycious

6. Nah lho, malah dijawab sama semua penumpang angkutan umum, malu banget sih pasti.

pengalaman angkutan umum Twitter

foto: Twitter/@redspideyyy

7. Padahal bilang kiri juga nggak kena omel kok dari sopirnya.

pengalaman angkutan umum Twitter

foto: Twitter/@yummyyoun

8. Waduh sampai salam ke semua penumpang. Pasti setelah masuk angkutan umum, rasanya lama banget buat sampai tempat tujuan.

pengalaman angkutan umum Twitter

foto: Twitter/@ngrha29

9. Berasa artis ya dadah sama orang yang nggak dikenal.

pengalaman angkutan umum Twitter

foto: Twitter/@oreociskek

10. Kalau nggak bilang kiri ya nggak bakalan berhenti itu sopirnya.

pengalaman angkutan umum Twitter

foto: Twitter/@Shxxboy1