Brilio.net - Salah satu anggota tubuh yang bisa kerap alami perubahan gaya adalah rambut. Sebagai mahkota manusia, banyak orang yang suka bereksperimen dengan rambut mereka. Sebab gaya rambut bukan cuma membuat kamu terlihat cantik atau tampan, tapi juga bisa menunjang penampilan dan kepercayaan diri.

Setiap orang tentu saja punya selera tersendiri terhadap gaya rambutnya. Ada orang yang lebih senang punya rambut pendek ada juga yang suka memelihara rambut panjang. Semua sah-sah saja dilakukan selama tidak menyakiti diri sendiri ya guys.

Penampilan rambut yang stylish dan keren terkadang bikin orang ingin memamerkan rambutnya. Seperti deretan orang di bawah ini. Merasa rambutnya okay banget, mereka pamer rambut unik yang absurd abis.

Mending simak langsung ulasan brilio.net berikut, yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (29/11).

1. Jambul Syahrini aja kalah keren nih sama yang satu ini. Gimana guys menurut kalian, hihihi?

Loading...

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/id.dagelan

2. Gaya rambut menyerupai headset. Ngomong-ngomong itu bisa keluar suaranya nggak ya?

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign

3. Berani tampil beda saat wisuda, keren!

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Ada yang hijau tapi bukan rumput nih guys, wkwkwk.

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Nggak sopan banget, kok kaki ada di kepala hehehe.

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Iya deh yang gaya rambutnya keren....

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Waduh, apa nggak kaku-kaku tuh rambutnya?

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

8. Ini baru namanya totalitas tanpa batas hihi.

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/@ngawingakak

9. Adeknya siapa nih hayo? Wkwkwk.

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Biar nggak bosen sama gaya jenggot yang gitu-gitu aja, mungkin bisa coba yang satu ini wkwkwk.

aksi lucu pamer rambut © Instagram

foto: Instagram/@uglydesign