Brilio.net - Saat proses pendekatan alias PDKT dirasa sudah cukup, seorang cowok biasanya akan bersiap untuk menembak gebetannya. Adapun proses penembakan ini sendiri pun dilakukan dengan beragam cara. Ada yang secara langsung dan bahkan dilakukan di restoran mahal. Namun ada juga yang dilakukan dengan chat di aplikasi pesan singkat.

Sayangnya, terlepas dari apapun caranya, tak ada yang menjamin bahwa cinta mereka akan diterima oleh sang gebetan. Dengan kata lain, walaupun para cewek ini tidak keberatan untuk didekati, bukan berarti mereka mau menjadi pacar dari cowok yang bersangkutan. Alhasil, jangan kaget kalau saat kamu menembak, doi pun akan menolak mentah-mentah.

Nah, buat kamu yang sebelumnya udah pernah ditolak sama gebetan, respons apa sih yang kemudian kamu perlihatkan? Apakah auto memperlihatkan ekspresi patah hati atau sebisa mungkin tetap terlihat biasa saja dan bahkan nggak peduli?

Sambil mengingat-ingat dan berbagi pengalaman, yuk cek dulu rangkuman brilio.net berikut ini tentang balasan chat dari cowok saat ditolak gebetan, Kamis (28/1). Sebagian agak nyesek sih, tapi lucu-lucu gimana gitu~

1. Saking sakit hatinya jadi salah tulis deh.

Loading...

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: Instagram/@kegoblogangarislucu

2. Ya, kali ngajak pacaran, tapi bohongan. Gimana ceritanya?

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

3. Sebuah balasan yang singkat dan super jelas.

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

4. Pantas banyak orang bilang kalau cinta itu buta.

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

5. Nggak usah sok nggak tahu artinya deh.

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

6. Satu emoticon sudah menggambarkan isi hati.

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

7. Tak ada satu hal pun yang bisa mengubah rasa sayang doi ke kamu.

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

8. Inilah pentingnya untuk menjawab dengan to the point.

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: istimewa

9. Yuk, bangun dulu, yuk. Cuci muka.

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: istimewa

10. Itu sebuah kode buat nolak, tapi nggak enak kalau ngomong langsung.

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: istimewa

11. Lah, emang terus kenapa kalau habis ketemu emaknya?

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

12. Jago juga nih ngelesnya.

Balasan cowok saat ditolak gebetan © berbagai sumber

foto: 1cak.com