Brilio.net - Cinta terkadang membutakan segalanya. Apalagi bagi kamu yang sedang kasmaran, rasanya alam semesta jadi milik kamu berdua yang lain cuma ngontrak. Namanya juga cinta, semua akan dilakukan demi kekasih tersayang. Mulai dari pengorbanan yang besar, bahkan sampai yang remeh temeh pun tetap dilakoni.

Kalau kamu termasuk orang yang rela melakukan segalanya bahkan sampai ke hal yang kecil, mungkin bisa jadi kamu termasuk kategori bucin alias budak cinta. Contoh kelakuan bucin kerap terjadi pada pasangan yang baru saja dimabuk asmara. Tingkah bucin tersebut kadang sukses bikin para jomblo garuk tembok.

Seperti halnya dengan beberapa pasangan ini. Aksi bucinnya yang dilakukan di tempat umum tersebut bisa bikin kamu tepuk jidat. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/10).

1. Kalau udah bucin, memang susah mau dibuat kayak gimana juga.

Loading...

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Duh, rela sampai bertekuk lutut gitu lho. Jadi kasihan lihatnya.

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Biar so sweet, satu gelas berdua dong. Tapi kok lihatnya malah jadi geli sendiri ya?

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Wah, bucin level dewa nih. Rela jadi kursi buat pacarnya yang kecapekan.

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Pasangan bucin pengennya nempel terus 24 jam!

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Bertelanjang kaki pun tak apa, selama pasangannya bisa jalan dengan nyaman.

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Ketika cewek kamu pengin bertopang dagu, tapi nggak mau pakai tangan sendiri. Hasilnya...

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

8. Enaknya punya pasangan bucin. Motor mogok nggak perlu bantu dorong.

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Buat para jomblo jangan iri ya lihatnya~

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Bucin level anak sekolahan be like:

aksi pasangan bucin  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id