Brilio.net - Kebanyakan anak di usianya mungkin lebih memilih bermain games dengan teman-teman sebanyanya atau melakukan hal yang dipelajari di sekolah.

Tapi tidak bagi Jesse Jane McParland (9). Dia memilih bermain dengan pedang-pedangnya. Dan bukan pedang-pedangan, tetapi pedang sungguhan. Dan luar biasanya, di usianya yang kanak-kanak, gadis kecil ini sudah menjadi juara dunia kick boxer serta mengantongi 117 gelar martial arts!

Ibu McParland, Sinead (37) kepada Dailymail mengatakan, bahwa anaknya memang memiliki kecintaan yang sangat dengan dunia martial arts, yang membuat sang anak mau meluangkan banyak waktu mempelajari seni bela diri tersebut.

"Impiannya adalah suatu hari nanti menjadi juara Olimpiade karena dia memang suka berkompetisi. Dia suka tantangan. Selalu mempelajari gaya-gaya baru dalam martial arts," ujar Sinead.

Saat ini, bocah menggemaskan tersebut tengah berharap memenangi ajang bakat Britain's Got Talent (BGT) yang sedang diikutinya. Cita-citanya menjadi juara GBT mungkin bukan impian di siang bolong. Sebab, sambutan luar biasa diterimanya saat tampil dalam audisi Sabtu (16/4).

Loading...

Aksinya dalam audisi yang disakikan sekitar 8,19 juta penonon tersebut mendadak menjadi ramai dibicarakan di jagat dunia maya setelah di-share melalui akun Twitter.

Ingin tahu aksi bocah 'Karate Kids' ini pada audisi GBT?. Simak video berikut, dan kamu akan dibuat kagum: