Brilio.net - Perceraian memang menyakitkan bagi semua orang, terlebih bagi anak-anak. Banyak kemudian anak yang trauma dan melakukan hal-hal negatif karena perceraian orangtua. Namun hal tersebut justru tidak terjadi pada keluarga ini. Mereka membuktikan bahwa keluarga bisa tetap rukun meski sudah bercerai-berai.

Dilansir dari buzzfeed, Rabu (30/9), momen penuh haru ini disebarkan fotografer bernama Delia D. Blackburn. Delia mengabadikan momen langka dalam pernikahan Brittany Beck, Sabtu (26/9).

Momen pernikahan mengharukan yang membuat 1,1 juta netizen 'meleleh'

Momen pernikahan mengharukan yang membuat 1,1 juta netizen 'meleleh'

Momen saat Bachman (depan) mengajak Cendrosky mendampingi putri mereka ke altar.

Loading...

Momen langka itu adalah tatkala ayah kandung Brittany, Todd Bachman, yang sudah bercerai, menggandeng suami mantan istrinya (ayah tiri Brittany), Todd Cendrosky, untuk sama-sama menemani putri mereka berjalan menuju altar.

Bachman melakukan hal itu karena dia teringat kata-kata putrinya, Brittany dua minggu sebelum pernikahan. Sembari sesenggukan, Brittany yang mendatangi Bachman meminta restu menyampaikan kepada ayahnya bahwa dia nggak tahu siapa yang seharusnya mendampinginya ketika berjalan menuju altar, ayah kandungnyakah, Bachman atau ayah tirinya Cendrosky.

Momen pernikahan mengharukan yang membuat 1,1 juta netizen 'meleleh'

Ayah kandung (kanan) dan ayah tiri sama-sama memberikan cinta kepada putrinya di hari bahagia.

"Dia datang kepadaku dan mengatakan, Ayah ada sesuatu yang menggangguku," ucap Bachman. "Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya punya rencana," imbuh Bachman.

Dan rencana itu sungguh hebat. Saat berjalan menuju altar mendampingi putrinya, Bachman tiba-tiba berhenti, balik badan dan lalu menarik Cendrosky yang tengah duduk di kursi resepsi untuk sama-sama menggandeng Brittany menuju altar pelaminan.

Momen pernikahan mengharukan yang membuat 1,1 juta netizen 'meleleh'

Brittany bahagia digandeng dua ayahnya sekaligus.

"Bachman seperti berbisik kepada Cendrosky bahwa dia ikut membesarkan Brittany," ujar Delia. "Pengantin wanita terlihat menangis sedangkan pengantin pria ikut senang melihatnya."

Momen-momen saat ayah kandung menarik ayah tiri untuk ikut menggandeng putrinya tentu saja membuat banyak netizen tersentuh. "Mereka menunjukkan bahwa orangtua kandung dan tiri tetap rukun demi menjaga kebahagiaan seorang anak," komentar netizen.

Momen pernikahan mengharukan yang membuat 1,1 juta netizen 'meleleh'

Ayah kandung (kiri) dan ayah tiri bisa menjadi teman.

Cendrosky yang mendapatkan kesempatan mendampingi Brittany ke altar mengaku bersyukur dan sangat berbahagia dengan momen tersebut. "Saya selalu ingin mendampingi putri saya ke altar, sama seperti saat saya menikah dengan istri tercantik, Candy, yang sudah memberikanku tiga putri," ungkapnya. "Saya sama sekali tak merasa memiliki anak tiri, dia (Brittany) anakku, dan ketika Bachman menarik tanganku itu adalah momen terbaik dalam hidupku, tak bisa diganti dengan apa pun."

Dan luar biasanya, sejak foto ini dibagi ke internet oleh sang fotografer, Delia, pada Minggu (27/9) atau sehari setelah pernikahan, album foto tersebut sudah di like oleh lebih dari 1,1 juta kali dan dibanjiri lebih dari setengah juta komentar yang rata-rata menyanjung sikap Bachman.

"Sikap yang berkelas, pria ini (Bachman) meninggalkan egonya demi kebahagiaan putrinya di hari spesial," salah satu komentar. Inspiratif.

Momen pernikahan mengharukan yang membuat 1,1 juta netizen 'meleleh'

Mereka bahagia dan rukun dengan keluarga masing-masing.