Brilio.net - Kamu sering dapat undangan bermain game seperti Criminal Case atau Candy Crush di Facebook? Tenang, menurut sang pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, kamu bukanlah satu-satunya. Ada banyak pengguna situs jejaring sosial buatannya itu yang merasa jengkel karena masalah tersebut. Namun suami dari Priscilla Chan itu berjanji akan segera menyelesaikan persoalan tersebut dalam waktu dekat.

Dalam sebuah acara diskusi Townhall Q&A di  Indian Institute of Technology (IIT) Delhi, Mark mendapatkan pertanyaan yang cukup mengejutkan dari sang pembawa acara.

"Saya tidak ingin mendapatkan undangan game Candy Crush, bagaimana cara untuk menghentikannya?" kata si pembawa acara itu, seperti dilansir brilio.net dari dailymail, Selasa (3/11).

Pertanyaan tersebut sontak mendapatkan tepuk tangan meriah dari para audiens. Mark pun kemudian menjabarkan jawabannya.

"Sebenarnya aku tahu kalau pertanyaan tersebut masuk daftar pertanyaan teratas yang aku terima. Aku sudah mengirim pesan kepada tim terkait untuk menyelesaikannya," jawab Mark dengan santai.

Loading...

Mark Zuckerberg janji mau hapus notifikasi Candy Crush di Facebook

Tak ingin membuat para audiens semakin penasaran dengan jawaban singkat, Mark pun menjelaskannya secara rinci. "Menurut tim kami, ada beberapa tool yang sudah usang. Itu sebabnya pengguna dapat mengirimkan undangan game kepada orang yang belum pernah memainkan game tersebut," tambahnya.

Mark juga berjanji akan segera menyelesaikan keluhan para pengguna Facebook itu meski belum tahu kapan rencana itu segera tuntas.

"Kami belum memprioritaskan (masalah itu) karena ada masalah lain yang lebih penting. Namun jika masalah ini memang harus jadi prioritas, kami akan segera mengatasinya," imbuh Mark.