Brilio.net - Markas Facebook benar-benar menjadi tempat menyenangkan untuk bekerja. Bagaimana tidak, seorang mantan magang mengungkapkan bahwa bekerja di sana sangat nyaman dan menyenangkan. Tersedia coffee break sepanjang waktu, suasana seperti di kampus, makanan gratis, ditambah yang paling mengesankan adalah salam ramah dari CEO, Mark Zuckerberg.

Perusahaan raksasa media sosial tersebut memang sering dipuji karena budaya kerjanya yang baik. Salah seorang mantan karyawan magang, Elizabeth Gregory, mengatakan perusahaan Facebook memperlakukan seluruh karyawan secara sama, baik karyawan senior, junior bahkan karyawan magang.

Gregory, yang bekerja sebagai karyawan magang desain produk di musim panas lalu, mencatat bahwa miliarder pendiri perusahaan Facebook ini selalu "blusukan" dan berusaha untuk menyapa, termasuk karyawan magang, meskipun dengan orang yang dia belum tahu. "Mark Zuckerberg memiliki meja yang tampak persis seperti saya, komputer yang sama, sama semuanya," kata Gregory seperti dilansir brilio.net dari The Daily News, Rabu (21/5).

"Dia adalah seorang pria yang benar-benar baik dan dia selalu menyapa saya, meski dia tidak tahu persis siapa aku," imbuhnya. Tidak hanya memiliki bos yang baik dan bijak, magang di Facebook juga mendapatkan gaji sebesar USD 5.600 per bulan atau sekitar Rp 72.800.000 serta gaji tahunan dasar sekitar USD 67.000 atau Rp 871.000.000.