×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ikan ini sangat mematikan melebihi piranha, bisa masuk lubang kemaluan

View Image

0

BRILIO » News

Ikan ini sangat mematikan melebihi piranha, bisa masuk lubang kemaluan

Ikan ini sangat cepat dan memiliki gigi yang tajam.

03 / 10 / 2015

Brilio.net - Kamu tentu pasti tahu kalau ikan piranha sangat mematikan di Sungai Amazon Brasil. Tapi, ternyata di Amazon ada satu jenis ikan lagi yang bahkan lebih mematikan dari piranha. Ikan air tawar dengan nama canero ini memiliki reputasi sebagai ikan yang paling di takuti di Sungai Amazon dan Sungai Oranoco. Kenapa?

The Telegraph memasukkan ikan canero dalam 10 makhluk mengerikan yang akan merusak liburan kamu. "Betapa mengancam ikan kecil ini untuk manusia meskipun tetap diselimuti mitos dan keraguan. Ikan ini mampu berenang sampai uretra pria atau wanita dan menempel pada alat kelamin," tulis The Telegraph dikutip brilio.net, Sabtu (3/10).

Ikan ini sangat mematikan melebihi piranha, bisa masuk lubang kemaluan

Ikan yang juga keluarga ikan lele ini menjadi ancaman yang mematikan karena beberapa faktor. Di antaranya bentuknya yang seperti belut dengan ukuran 1-2 inci dan hampir transparan sehingga membuat ikan ini sulit terlihat di dalam air. Dan juga ikan ini sangat cepat dan memiliki gigi yang tajam.

Ikan dengan nama lain candiru ini merupakan parasit. Setelah mengetahui aliran air dari ikan lain, ikan yang satu ini akan menuju celah-celah sirip ikan dengan duri yang terdapat di kepalanya. Duri tersebut akan melukai insang ikan lain dan mengeluarkan darah selagi ikan ini berada di dalam ikan tersebut. Sehingga ikan canero disebut sebagai ikan vampir dari Brazil.

Loading...

Menakutkan, ikan ini tertarik pada pada air seni atau darah. Bila kamu berenang telanjang, ikan ini akan masuk melalui celah anus atau vagina, bahkan bila ukurannya sangat kecil bisa masuk ke lubang penis. Bila hal itu terjadi, maka akan sangat sulit sekali mengeluarkannya kecuali dengan operasi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more