1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Muhammad Gufron Salim 04 Januari 2016 20:41

8 Resolusi Ini Membuatmu Lebih Semangat Sambut 2016

Catat prioritas kamu itu dalam resolusi di tahun 2016. Kamu harus yakin untuk bisa mewujudkannya guys.

Brilio.net - Sudah mau berganti tahun tapi kamu masih terdiam dengan semua harapan-harapan yang masih belum terealisasi? Saatnya kamu membuat resolusi yang baru dan berharap bisa kamu wujudkan di tahun depan.

Kira-kira resolusi apa yang harus kamu buat? Apakah kamu berencana menikah di tahun depan? Atau ingin cepat lulus kuliah agar bisa membahagiakan orang tua? Catat prioritas kamu itu dalam resolusi di tahun 2016. Kamu harus yakin untuk bisa mewujudkannya guys. Banyak di antara kamu yang memiliki resolusi yang berbeda-beda, tapi seperti apa ya?

Berikut brilio.net rangkum beberapa resolusi yang bisa membuat kamu lebih bersemangat di tahun 2016, Kamis (31/12).

1. Menikah

foto: .playbuzz.com

Melepas masa lajang dan berkeluarga tentu akan menjadi lembaran baru dalam hidup kamu. Nah, kamu yang sudah siap dan ngebet banget pengen cepet nikah buruan deh. Apalagi sang calon juga sudah siap kamu ajak naik pelaminan, tak usah menunggu lama. Tentukan hari jadinya untuk mengikat janji suci di tahun depan.

 

 

2. Lulus kuliah

foto: sheknows.com

Resolusi ini kebanyakan menjadi impian mahasiswa semester akhir, tapi akan lebih menambah semangat kalau kamu juga berusaha untuk mewujudkannya. Dengan resolusi segera lulus di tahun depan, kamu bisa lebih semangat mengerjakan tugas akhir. Kamu akan membahagiakan kedua orang tua, keluarga besar dan teman-temanmu dengan kelulusan kamu di tahun depan. Tetap jaga harapan dan semangat untuk meraihnya ya!

 


3. Diet sehat

foto : 9Apps Indonesia

Layaknya pepatah “mensana in corpore sano” yang berarti “jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat”. Nah, kalau kamu ingin lebih bersemangat, kamu harus diet sehat dan olahraga yang rutin. Salah satu YouTubers terkenal, Edho Zell pun mempunyai resolusi untuk tetap fit di tahun depan. Edho membuat sebuah video di YouTube, dimana ia bergelut dengan dua sisi Angel dan Devil di dalam dirinya yang dikemas dengan rap.

Edho ingin tetap fit di 2016 dan makan makanan yang sehat, tapi Devil dalam dirinya justru melarang dan membujuknya untuk makan apa saja. Kamu harus tetap semangat untuk tetap bugar seperti Edho, jangan sampai kalah bergelut dengan Devil seperti sembarang melahap makanan.

 

 

 

4. Punya Gadget Keren

foto: mytechportal.com

Semakin ke depan, teknologi akan semakin maju dan berkembang. Jadi, kamu tidak mau ketinggalan jaman kan? Mempunyai sesuatu yang baru di tahun baru, seperti gadget, tentu dapat menambah semangat. Siapa sih yang gak mau gadget baru dan keren? Kalau kamu mau buat resolusi ini, jangan lupa untuk menabung ya. Dijamin 2016 semakin bersemangat dibantu gadget baru!

 


5. Kerjaan Baru

foto: talentculture.com

Mungkin ada diantara kamu yang sudah hilang semangatnya selama 2015 karena bosan dengan pekerjaan sekarang. Ingat, kamu bisa pindah kemana saja jika kamu sudah tidak betah. Tak ada salahnya untuk mencari pekerjaan yang lebih baik dan sesuai dengan bidang yang kamu sukai. Semoga kantor baru bisa mengembalikan semangat kamu di tahun 2016 ya. Segera perbarui CV kamu!

 


6. Ngirit

foto: mrasyiduddin.blogspot.com

Dengan menyisihkan sebagian dari uang kamu setiap bulan, kamu bisa mempergunakannya untuk sesuatu yang lebih baik. Bahkan kamu bisa merencanakan liburan kamu dan membeli tiket pesawat lebih awal kalau kamu sudah punya perencanaan keuangan yang matang. Jadi disela-sela kegiatan kamu setiap hari, ingat saja bahwa kamu akan segera pergi berlibur dengan uang hasil menabung sendiri. Ga perlu pusing lagi deh di kantor atau di rumah saja.

 


7. Nggak jomblo lagi

foto: kelascinta.com

Menjadi jomblo memang terkadang menyenangkan, namun baru terasa bosan ketika kamu ingin menonton film terbaru di bioskop atau pergi ke suatu tempat tapi teman kamu sibuk semua. Kalau kamu sudah bosan menjomblo, ada baiknya kamu membuka hati dan membuat resolusi untuk mencari pacar. Selain jadi teman yang akan selalu ada buat kamu, pacar juga bisa jadi teman sharing di kala susah maupun senang. Kamu tidak sendiri lagi deh kalau lagi kurang bersemangat.

Coba minta sahabat kamu untuk menjodohkan dengan temannya, terutama yang mempunyai hobi sama dengan kamu. Banyak pasangan yang lebih harmonis kalau melakukan kegiatan bersama-sama lho.

 


8. Liburan

foto: earthporm.com

Buat kamu yang kurang berlibur di tahun ini, jangan bersedih ya. Kamu bisa mulai kembali awal tahun dengan rencana liburan baru dan menjelajah berbagai tempat di Indonesia maupun luar negeri. Pastikan untuk menabung dan menyiapkan hari yang pas ke tempat tujuan. Cek dulu bagaimana cuaca di sana, harga akomodasi, jenis makanan dan lainnya agar kamu tidak kecewa kalau ga sesuai harapan. Kamu jadi bisa menyiapkan segala sesuatunya dan lebih bersemangat liburan, kan?

Satu dari 8 resolusi di atas bisa jadi harapan kamu di tahun 2016. Salah satu trik untuk mengingatnya adalah dengan menuliskan resolusi tersebut dalam buku catatan.. Kamu juga bisa berfoto selfie dengan resolusi yang kamu bikin. Kabar baiknya, foto selfie kamu itu bisa berbuah hadiah loh, sebuah gadget baru dan keren yang menjadi impian banyak anak muda kekinian. Kamu mau tahu?

Buruan ikutan Kontes Resolusi Tahun Baru dari 9APPS yang bekerjasama dengan Camera360 dengan membuat frame foto selfie edisi spesial sesuai dengan resolusi tahun baru. Dapatkan Smartphone OPPO R7S and XIAOMI MI4C dari 28 Desember 2015 - 3 Januari 2016.

Cara ikutannya sangat gampang:

1. Unduh Camera360 special edition hanya di 9APPS.

2. Gunakan frame 9APPS untuk berfoto selfie dan post di Facebook/Twitter/Instagram kamu       menggunakan hashtag #9APPSLengkapi2016 dan #9APPSxCamera360.

foto: 9APPS

3. Like FB 9APPS & Camera360 , follow Twitternya juga di 9Apps_ID & Camera360 dan follow Instagram @9APPSIndonesia.

Mention juga 3 teman kamu biar mereka bisa ngingetin resolusi kamu untuk 2016.

Semoga berhasil ya dan selamat tahun baru!

(brl/tis)

Video Mapping Super Keren
Kemampuan seniman Indonesia diakui dunia.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?