Kolaborasi Spesial MLDJAZZPROJECT Season 4

MLDSPOT Java Jazz 2023 © 2023 brilio.net Kolaborasi MLDJAZZPROJECT Season 4 dengan Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya (foto: javajazzfestival.com)

MLDJAZZPROJECT Season 4 merupakan band generasi keempat jebolan ajang pencarian bakat MLDare2Perform Season 4. Pada Java Jazz Festival tahun ini, MLDJAZZPROJECT Season 4 akan menampilkan aksi kolaborasinya bersama musisi Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya.

Jelang aksinya itu, grup band yang beranggotakan Puspallia Panggabean (vokal), Yosua Sondakh (gitar), Hafiz Aga (bass), Anggi Harahap (saxophone), Noah Revivalin (piano) dan Timoti Hutagalung (drum) tengah mempersiapkan diri untuk menampilkan aksi panggung terbaiknya di Java Jazz Festival 2023.

MLDSPOT Java Jazz 2023 © 2023 brilio.net foto: mldspot

“Kami antusias banget dan udah enggak sabar untuk bisa tampil, karena akan ada banyak kejutan yang kami persiapkan di panggung nanti, salah satunya adalah lagu-lagu dengan aransemen baru. Jadi saat ini kami persiapan dengan lebih banyak sesi latihan,” ungkap Puspallia mewakili rekan-rekannya. 

Ia menambahkan, sebelum tampil di Java Jazz Festival 2023, MLDJAZZPROJECT Season 4 juga menjadi salah satu penampil dalam rangkaian pra-event yaitu Java Jazz on The Move (JJOTM). Ini menjadi ajang ‘pemanasan’ bagi Puspallia dan kawan-kawan jelang puncak performance mereka nanti di Java Jazz Festival 2023.