Brilio.net - Pemenang MLD Jazz Project season 2 memang berkesempatan untuk mengisi panggung BNI Java Jazz Festival 2017. Band yang digawangi oleh Altmira Joesoef (vokal), Afirniar Mutsrin (drum), Fahreza Pramudya (gitar), Wesley Geraldo (bass), Edwin Putro (piano), dan Fauzan Febriansyah (saksophon) menyuguhkan penampilan yang memukau di panggung MLD Spot A3.

Penampilan dari para pemenang MLD Jazz Project ini memang agak sedikit berbeda, pasalnya mereka membawakan lagu-lagu legendaris yang bukan jazz namun diaransemen ulang dan dibawakan secara jazz. Penampilan semakin meriah ketika mereka mengiringi musisi-musisi hebat seperti Ipang Lazuardi, Ariyo Wahab, Andy/rif, dan Wizzy.

Mengusung tema Indonesia Legendary Songs, para pemenang dan juga musisi membawakan 8 lagu dari musisi-musisi besar. Lagu pertama berjudul 'Marilah Kemari' milik penyanyi senior Titiek Puspa dibawakan oleh Andi/rif. Andi membawakan dengan sangat apik disertai suaranya yang khas. Tidak hanya itu Andi juga membawakan lagu 'Apanya Dong' bersama dengan Wizzy.

Penonton semakin diajak dengan bernostalgia dengan lagu 'Kugadaikan Cintaku' yang dibawakan oleh MLD Jazz Project. Penonton pun sontak ikut bernyanyi dan terbawa dengan alunan musik yang dibawakan dengan sangat apik.

Kejutan tidak hanya sampai di situ. Vokalis The Dance Company Ario Wahab ikut memeriahkan panggung MLD Jazz Project dengan membawakan lagu milik sang legendaris Benyamin Suaeb berjudul 'Hujan Gerimis' dan juga lagu berjudul 'Bunga di Tepi Jalan'.

Selain itu, Wizzy juga membawakan lagu dangdut berjudul 'Begadang' namun dibawakan dengan alunan musik jazz. Wizzy membawakan lagu milik pedangdut Rhoma Irama dengan sangat memukau. Penonton pun kembali bersorak ketika Ipang Lazuardy menyanyikan lagu berjudul 'Anak Jalanan' dan 'Kompor Meleduk' dengan iringan musik dari MLD Jazz Project Season 2.

Terima kasih, sudah datang ke sini dan mengizinkan kita tampil di Java Jazz. Senang sekali bisa kolaborasi sama anak muda berbakat ini," kata Ipang.