Brilio.net - Konser musik biasanya selalu dinantikan oleh para penggemar. Apalagi usai kondisi pademi Covid-19 yang mulai terkendali, berbagai grup band mulai melakukan kegiatannya dengan menggelar konser di beberapa wilayah di Indonesia. Mereka menggelar agenda konser ini bertujuan untuk menyapa para penggemarnya di Tanah Air. 

Euforia untuk bertemu dengan idola tentunya menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar. Namun sayangnya, ada beberapa penggemar yang saking excitednya, membuat sebuah keributan pada saat konser. 

Ketika keributan di konser itu terjadi, tentu saja pihak keamanan dan kepolisian turun tangan untuk menanganinya. Bahkan, tak jarang konser tersebut diberhentikan. Ulah fans yang seperti itu tidak hanya merugikan penggemar yang telah rela mengeluarkan uangnya untuk benar-benar menikmati konser, tapi sang idola akan merasa kecewa jika konsernya dibubarkan. 

Penasaran dengan konser siapa saja yang pernah diberhentikan oleh pihak kepolisian? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (8/11), lima konser musik yang dihentikan pihak kepolisian.