Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi deh kalau untuk memiliki wajah yang bersih, kesat, dan kencang, banyak cewek yang rela melakukan berbagai macam cara. Dari mulai rajin mencuci wajah, pakai krim setiap mau tidur, rutin perawatan di salon, bahkan kalau perlu operasi plastik untuk merubah bagian ini dan itu. Pokoknya apapun dilakukan supaya bisa menjadi yang tercantik di antara yang paling cantik.

Nah, demi memenuhi keinginan para wanita yang selalu pengen tampil sempurna, banyak salon maupun klinik kecantikan yang mulai menjamur belakangan ini dengan berbagai macam tawaran produk dan perawatan ekstrem yang diklaim bisa bikin cewek-cewek terlihat flawless. Dari mulai perawatan menggunakan cokelat, belerang, emas maupun berlian, kotoran burung, plasenta domba bahkan yang paling baru, dikutip brilio.net dari Mirror, Kamis (30/7), cewek-cewek di Thailand 'rela ditampar' supaya bisa memiliki kulit yang kencang. Waduh!

Menurut praktisi kesehatan alami dari Thailand, Rassameesaitarn Wongsirodkul, yang lebih sering dipanggil dengan sebutan Tata ini, perawatan kulit dengan cara ditampar ini sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, seperti menghilangkan keriput, jerawat, mengecilkan pori-pori, serta bikin kulit jadi tampak lebih kencang.

Nggak cuma diterapkan pada wajah, perawatan kulit yang bisa dibilang cukup aneh ini juga bisa dilakukan pada bagian tubuh lainnya. Misalnya nih, kamu pengen punya bokong kencang dan berbentuk ala Kim Kardashian, maka selama 15 menit, kamu akan mendapatkan perawatan berupa tamparan-tamparan pada bagian bokongmu untuk mendapatkan hasil seperti yang kamu inginkan. Kenapa bisa begitu ya?

Hal ini disebabkan karena menurut para dokter yang telah mempraktikkan metode ini, tamparan bisa meningkatkan serta memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh yang bikin tubuhmu menjadi lebih sehat. Seram ya? Bikin gagal paham deh! Kalau kamu berani coba?